Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


BERHENTILAH MENGEJAR WANITA!

by Ronald Frank

Hai.

Terus terang saya kepikiran untuk posting karena sedih melihat banyak pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada saya baik di email maupun social media. Tulisan ini mungkin akan banyak membuat kamu kesal atau marah, tapi ya sudahlah..

Jika kamu pernah baca artikel2 saya, kamu pasti pernah baca tentang 3 level menuju Pria Idaman, yaitu:

– Level No Hope,
– Level Mengejar Wanita, dan
– Level GODLIKE.

Level GODLIKE adalah level dimana seorang pria BERHENTI TOTAL mengejar wanita, dan wanita lah yang mendekati nya.

Siapapun yang saya tanya, pasti ingin berada di level GODLIKE. Namun mereka tidak berani ambil resiko untuk dapat menjadi level GODLIKE, yaitu BERHENTI MENGEJAR WANITA.

Sadar atau tidak, mengejar wanita adalah sebuah bentuk dari KELEMAHAN.

Kenapa? ..karena Pria Idaman atau jika kamu lebih suka menyebutnya Alpha Male, tidak mengejar wanita. Merekalah yang didekati bahkan dikejar oleh wanita.

Banyak pria berfikir bahwa untuk mendapatkan wanita, mereka harus melakukan semua pengejaran, inisiatif dan pekerjaan. Namun kita tau bahwa yang paling banyak bekerja biasanya yang akan merasa rugi dan khawatir kehilangan. Sedangkan yang sedikit bekerja adalah yang lebih punya POWER.

Istilah “Alpha Male” sendiri datang dari dunia Fauna. Dan di dunia Fauna, Alpha Male tidak mengejar wanita karena Alpha Male adalah RAJA. Mana ada raja yang mengejar wanita? ..kecuali raja2 yang hancur karena mengejar Cleopatra.

Kebanyakan pertanyaan yang diajukan kepada saya lebih berfokus kepada bagaimana cara mendapatkan dan meluluhkan hati wanita.

Yang menyedihkan adalah, para “pria pengejar” seperti TIDAK PUNYA NILAI. Mereka berfikir bahwa mereka baru punya nilai dan LAYAK menjadi seseorang saat mereka mendapatkan wanita. HARGA DIRI ditentukan oleh “mendapatkan wanita”. Dan jika mereka “gagal” mendapatkan wanita yang mereka inginkan, berarti mereka tidak punya harga.

Banyak yang bertanya kepada saya bahkan minta ditunjukan cara approach atau cara meluluhkan hati wanita. Kalimat “coba lu taklukin tuh cewe” sering saya dengar. Jika kalimat itu saya dengar tahun 2007 waktu saya masih “main-main” pickup artist, saya langsung HAJAR. Tapi sekarang, saya TIDAK PEDULI, TIDAK MAU dan TIDAK PUNYA KEINGINAN lagi untuk “meluluhkan hati” siapapun.

Hanya orang YANG BELUM JADI APA2 yang akan berusaha meyakinkan dan meluluhkan hati orang lain. Sedangkan orang yang SUDAH JADI SESUATU tidak perlu lagi berusaha meyakinkan siapa-siapa. Ia cukup jadi dirinya sendiri yang terbaik, asalkan dia tidak merugikan orang lain, PEDULI SETAN orang lain suka atau tidak.
Saat kamu berusaha meyakinkan wanita akan betapa menariknya kamu, maka kamu LEMAH. Karena jika kamu memang benar-benar menarik, kamu tidak perlu meyakinkan wanita, karena wanita akan tertarik kepada kamu dengan sendirinya.

Saat kamu punya KARAKTER, kamu tidak perlu lagi peduli akan meyakinkan orang lain. Terserah apa kata orang, kamu tetap menjalani hidupmu sebaik-baiknya. Hanya saat kamu TIDAK PUNYA KARAKTER dan MASIH BUTUH PENGAKUAN DARI ORANG LAIN lah kamu akan berusaha meyakinkan orang lain.

Jadi intinya, saat kamu berbicara dengan wanita dan sang wanita cuek atau tidak mendengarkan kamu, GA USAH BERUSAHA BIKIN DIA DENGAR. Saya pribadi kalau berbicara dengan wanita dan sang wanita seperti tidak tertarik dengan saya, maka yang saya lakukan adalah PERGI. Saya tidak TERTARIK apalagi PEDULI untuk “meluluhkan” hati sang wanita.

Saat kamu dapat melakukan itu, urusan wanita tidak akan terasa berat. Yang bikin berat adalah kamu HOBI KERJA KERAS. Saat kamu bisa CUEK dan TIDAK PEDULI untuk “meluluhkan” hati wanita, maka kamu PUNYA KARAKTER.

BERHENTILAH PEDULI untuk “meluluhkan” hati wanita, dan mulailah peduli untuk “meluluhkan” dirimu sendiri.
Saat kamu dapat melakukan itu, kamu akan rasakan perbedaan. Wanita akan lebih nyaman didekatmu, karena kamu bukan orang yang mengejar mereka, melainkan yang LAYAK dikejar oleh mereka.

Wanita selalu berkata mereka suka diperlakukan seperti RATU. Oleh karena itu, jadilah seorang RAJA, bukan PEMBANTU yang mengejar-ngejar RATU. RAJA tidak mengejar RATU. RATU lah yang mengejar RAJA.

Saat saya berhenti mengejar wanita, hidup saya lebih tenang, lebih mengalir, dan justru lebih mendapatkan HASIL. Anehnya, hasil datang saat saya tidak terlalu menginginkan nya lagi.

***

TANYA JAWAB:

“gak mengejar wanita takutnya gk laku ms bro”

Yang harus kamu lakukan bukanlah mengejar wanita, tapi merubah ketakutan “takut ga laku” yang ada dipikiran mu. Saat kamu punya pikiran “takut ga laku”, kamu akan jual murah, yang akan otomatis menempatkan kamu sebagai kategori pria murahan.

Tidak usah peduli “takut ga laku” karena kamu bukan barang dagangan. Kamu adalah seseorang yang LAYAK untuk memiliki pilihan. Saat kamu berfikir kamu LAYAK, maka JALAN baru terbuka. JALAN tidak akan terbuka jika kamu masih “takut ga laku”. 1001 macam jalan tidak akan terlihat karena kamu dibutakan oleh rasa takut mu sendiri.

“di lingkungan gw bukan siapa2 mas ron!!,gimana gw terapin ”sifat cuek” pada lawan jenis???!

* di lingkungan mu kamu bukan siapa2 * TIDAK BERARTI kamu bukan siapa-siapa. Yang harus kamu lakukan adalah MERUBAH PIKIRAN dari “gw bukan siapa-siapa” menjadi “saya adalah SESUATU”.

PIKIRAN membentuk kenyataan. Jika pikiran mu benar, semua tinggal soal waktu. Oleh karena itu, rubah dulu pikiran mu karena kamu adalah sesuatu. Kamu saja yang tidak berfikir begitu.

Yang saya maksud dengan cuek bukanlah SIFAT CUEK pada lawan jenis, tapi cuek kepada wanita yang tidak merespon mu.

“jujur godlike hanya berfungsi untuk kalangan artis publik,sedangkan ane cuma hanya kebanyakan pria yg biasa2 aja tanpa ada kelebihan kecuali sedikit.dan untuk menerapkan sistem godlike!!!come on man,its not work to me……”

ane cuma hanya kebanyakan pria yg biasa2 aja tanpa ada kelebihan kecuali sedikit <-- pikiran inilah yang membuat kamu jadi pria biasa. Kamu mau jadi spesial dan luar biasa? rubah pikiran mu. Memang hasilnya tidak instan, namun perubahan pikiran mu akan membuahkan hasil jika kamu memberikan nya waktu untuk berkembang. Level 3 bukanlah untuk kalangan artis saja. Level 3 adalah untuk SEMUA. Yang susah bukanlah meyakinkan orang lain, tapi meyakinkan DIRI SENDIRI. PERCAYA akan kemampuan diri sendiri. Yang susah adalah untuk PERCAYA bahwa kamu MAMPU dan LAYAK untuk tertinggi. Sayapun dulu begitu. Membuat 1001 macam alasan karena TAKUT resiko "ga dapet cewe". Tapi akhirnya saya ambil resiko untuk SAMA SEKALI tidak mengejar wanita. Tidak lagi merayu wanita. Tidak lagi berusaha "meluluhkan" hati wanita. SAMA SEKALI tidak lagi approach atas ALASAN APAPUN. Ekstrim memang. Bahkan seperti kelihatan BODOH. Namun saya PERCAYA bahwa SEMUA berawal dari MINDSET. Apapun yang kamu percayai akan membuatmu MELIHAT JALAN dan memberikan IDE untuk mewujudkan apa yang kamu percayai. PERCAYA DULU baru TERJADI, bukan TERJADI DULU baru PERCAYA. Makanya kamu kerap lihat orang yang sedikit kerja, banyak hasil. Dan yang banyak kerja, sedikit hasil. Terserah kamu mau percaya atau tidak. Yang jelas APAPUN yang kamu percayai, akan jadi kenyataan. Semua tinggal soal waktu. Lakukan saja apa yang kamu rasa benar. Karena perjuangan sesungguhnya ada didalam pikiran mu sendiri. SEMUA yang diluar kamu hanyalah bayangan atau pantulan dari apa yang ada didalam kamu.

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

27 Komentar


  1. Pingback: Perlukah Mengejar Wanita Idaman Buat Tambatan Hati? | Sabigaju

  2. basit ercik esterada

    makasi bang atas motipasi nya
    gue yakin apa yg gue pikiran itu akan terjadi
    dengan ini gue percaya sama diri gue sediri dan tuhan aku bantuh saya apa
    apun yg gue kerja itu akan susex sekali lg makasi bang

    Reply
    Reply
  3. Makasih, atas pencerahanya Ko Ron, sya skrg memasuki level godlike, sedikit demi sedikit, sy lebih puas dgn diri sya, bahagia,senang dgn diri sya, mungkin ini kepuasan batin dan kebahagiaan sejati yg sya rasa selama ini, krn sy pernah merasa kekosongan, kesepian saat jauh dgn wanita, tapi sy sadar tidak ada yg dapat buat sya bahagia selain diri saya sendiri ,…

    Reply
    Reply
  4. Oke, berarti logikanya begini :

    Pria berkualitas punya prinsip ga mau ngejar wanita.
    Wanita berkualitas juga punya prinsip ga mau ngejar pria.
    Kesimpulannya : Pria berkualitas ga mungkin dapetin wanita berkualitas, begitupun sebaliknya. Karena sama-sama ga ada satupun yang mau ngejar.

    Dan berarti setiap pria berkualitas selalu mendapatkan wanita yang ga berkualitas. Begitupun sebaliknya. Dan berarti penulis artikel ini jika sudah memiliki pasangan, berarti mendapatkan pasangan yang ga berkualitas.

    Janganlah terlalu membanggakan diri sendiri bahkan merasa diri selalu lebih berkualitas dari orang lain. Kita semua sama. Kita semua selalu punya sesuatu yang layak diperjuangkan. Kalau memang kita ingin mencari seorang pendamping hidup, dengan sendirinya kita akan merasa perlu untuk berjuang.

    Tapi saya sendiri setuju kalau untuk tidak sampai mati-matian mendapatkan seorang wanita, karena justru itu hanya akan membuat kita terlihat payah.

    Peace 😀

    Reply
    Reply
  5. gue paling ’empet’ banget dah kalau liat cowo update status fbook atao bbm dll yang isi statusnya galau2 in cewek, ngemis2 cinta dsb.
    dan pas gue baca postingan bang ron.com ini gue setuju banget, bahwa solusi terbaik untuk para pria adalah menjadi alpha male, bukan beta male yang cupu yang ga berdaya dan yang lemah soal wanita. thanks bang ron buat informasinya. sukses selalu buat semuanya.

    Reply
    Reply
  6. Mau tanya nie bang ron, saya kan sdh berhubungan ckp lama dng wanita, tapi yg dia rasain sama saya hanya perasaan nyaman aja, untuk perasaan cinta itu tidak ada .. dan dia itu lau gak aku hubungin dlu dia gak mau hubungin aku juga .. trs gmn ini solusi nya bang ron .???

    Reply
    Reply
  7. Mindset…mindset…mindsettt…!
    Berpikir,bertindak dan bersikap sperti pria idaman….(gw paham!)
    Thanks master….
    Nampoll banget nih…!
    Tambah j3nius gw.

    Reply
    Reply
  8. bang ron, saya punya 2 pertanyaan nih:
    1. Apakah visualisasi itu hukumnya wajib dalam godlike walaupun seandainya kita sudah tidak memiliki keinginan untuk ngejar ataupun dekatin cewek? walaupun terkadang perasaan tertarik tiba2 muncul jika ada cewek didekat kita. Jika perasaan tertarik yang secara tiba2 itu salah dalam godlike, tolong sarannya supaya perasaan tertarik yang tiba2 itu bisa hilang.

    2. Jika ditempat ramai banyak sekali cewek yang suka melihat kita sedangkan penampilan kita tidak ada yang salah, apakah kita harus membalas tatapan mata mereka atau cukup cuekin aja? dan apakah tatapan mata dari cewek2 tersebut merupakan bukti dari efek godlike?

    Reply
    Reply
  9. Siippp… setuju Bang..!!! cewe jgn dikejar,,,cukup dideketin aje… kalo aromanya gak enak balik kanan grak..!!! cari yg lain.

    Ibarat ngulik not lagu,, kalo gak dapet yg kulik lagu yg lain dlu… haha..

    Reply
    Reply

Berikan Komentar