Cara mendapatkan STATUS

by Ronald Frank

Seseorang yang TERLALU ingin status (perhatikan kata “terlalu”), biasanya adalah orang yang sengsara dan putus asa. Ia merasa ada bagian yang hilang dari hidupnya. Itulah mengapa ia mencarinya didalam diri orang lain yang akan SEGERA ia ikat dengan status.

STATUS menjadi sebuah ALAT JERAT untuk secara halus memaksa orang lain agar selalu mengobati kesengsaraan nya. Disitulah orang-orang mengasihani nya namun diam-diam lari untuk menghindari “jerat” perangkap status nya.

Dilain sisi orang yang merasa hidupnya SEMPURNA (walaupun tidak ada yang sempurna) akan merasa tercukupi dan penuh rasa syukur. Ia tidak mencari orang lain untuk menambal sengsara nya karena ia UTUH dan SEMPURNA adanya.

Saat seseorang merasa sempurna, maka ia tidak punya pilihan lain selain MEMBERIKAN kebahagiaan ketimbang berusaha mencari-cari kebahagiaan didalam diri orang lain.

Kemanapun ia pergi, ia memberikan kebahagiaan dengan tulus sesuai kemampuan. Itu CUKUP baginya.
Saat seseorang merasa sempurna, disitulah ia malah yang akan banyak ditawarkan status.

Apapun yang terjadi, siapapun kamu, kamu adalah SEMPURNA untuk SAAT INI. Lupakan cara menjerat orang lain dengan status untuk menutupi sengsara mu, karena sengsara hanyalah produk dari otak yang negatif.

Saat kamu dapat melakukan itu, status bukan lagi masalah, melainkan sebuah PILIHAN.

Cheers!

2,814 Komentar


  1. I may need your help. I’ve been doing research on gate io recently, and I’ve tried a lot of different things. Later, I read your article, and I think your way of writing has given me some innovative ideas, thank you very much.

    Reply
    Reply
  2. “이제 나가지말구 간편하게 계신곳에서 편하게 이용하세요 ~
    서울 전지역 모텔 . 호텔 . 오피스텔 . 원룸 등에서
    전화한통만 주시면 ok ~ !!
    직접 방문해서 케어 해드립니다 ” 출장안마

    Reply
    Reply
  3. “선입금&예약금없는 후불제
    시그니처출장마사지 시그니처출장안마 입니다.
    자택 오피스텔 모텔 호텔 등 에서 이용가능하며
    경기 인천 서울 전지역 30분 이내
    방문 가능합니다” 출장안마

    Reply
    Reply

Leave a Comment