Cara punya BANYAK PACAR

by Ronald Frank

Punya banyak pacar itu BISA GA?

..SALAH GA?

..ETIS ga?

Punya banyak pacar itu BISA!

GA SALAH!

ETIS!

..malah BANYAK UNTUNG NYA.

Yang namanya PACARAN beserta ATURAN-ATURAN nya itu hanyalah sebuah KONSEP buatan ANAK REMAJA alias ABG yang mau ikut-ikutan orang dewasa main “nikah-nikahan”. Mirip-mirip anak kecil yang suka main masak-masakan, karena mau ikut-ikutan ibunya masak beneran.

2 sumber konsep pernikahan berasal: AGAMA dan NEGARA. Jika orang menikah, mereka tanda tangan KONTRAK yang disah kan AGAMA dan NEGARA. Kontrak ini punya aturan-aturan yang salah satunya adalah SALING SETIA.

AGAMA dan NEGARA sama sekali TIDAK MENGENAL konsep PACARAN. Hanya PERNIKAHAN.

Lalu DARIMANA asalnya konsep PACARAN beserta aturan-aturan nya?

Dari TREN anak ABG yang mau IKUT-IKUTAN orang dewasa. Tren yang TURUN TEMURUN akhirnya menjadi sebuah konstruksi sosial di masyarakat.

PACARAN tidak punya KONTRAK. Jadi seseorang BEBAS-BEBAS saja menentukan ATURAN-ATURAN nya sendiri.

Punya banyak pacar itu ETIS GA?

SANGAT ETIS!

Yang menjadikan nya TIDAK ETIS adalah saat seseorang BERJANJI untuk SETIA kepada satu, tapi malah punya pacar banyak.

Namun jika seseorang JUJUR menyatakan bahwa dia ingin INTIM (layaknya pacar) kepada seseorang yang dia suka tapi hubungan nya TIDAK EKSKLUSIF (terbuka juga dengan yang lain), maka hal itu adalah ETIS karena dia tidak berbohong.

“Tapi Ron, emang ada yang mau punya hubungan tidak eksklusif?”

BANYAK!

“Teman tapi mesra” (TTM) merupakan tren baru sebagai COUNTER dari konsep PACARAN. Bahkan banyak orang (termasuk saya) lebih memilih untuk TIDAK PACARAN dan memiliki menjadi SINGLE (jomblo) namun memiliki HUBUNGAN (layaknya orang pacaran) yang TIDAK EKSKLUSIF kepada satu orang.

Justru saya MENYARANKAN *SEMUA ORANG* untuk punya banyak pacar / TTM karena BANYAK UNTUNG nya.

“Masa sih?”

Coba kita pikir pakai AKAL SEHAT!

KEUNTUNGAN PERTAMA, kamu ga buang waktu!

Bayangkan kamu pacaran dari SMP dengan satu wanita yang berjalan selama 10 tahun. Selama 10 tahun kamu HANYA BERFOKUS kepadanya dengan harapan berujung ke pernikahan. Namun ditahun kesepuluh kalian PUTUS.

KERUGIAN nya SANGAT BESAR:

– 10 Tahun buang waktu,
– Umur sudah 26 tahun,
– Susah cari wanita lagi karena 10 tahun jarang bersosial, jadi kaku,
– Susah jatuh cinta lagi karena sudah TERBIASA dengan yang lama,
– Stres, depresi, sakit hati.

Jika dalam 10 tahun itu kamu MEMBUKA HUBUNGAN dengan banyak wanita, maka kamu tidak akan mengalami kerugian seperti diatas.

KEUNTUNGAN KEDUA, saat nikah MAMPU SETIA.

Ada yang nanya “Tapi Ron, kalo dari awal GA SETIA, bukan nya nanti kalo nikah juga jadi GA SETIA?”

Kalimat “lebih baik NAKAL SEBELUM NIKAH daripada SESUDAH NIKAH” atau “lebih baik PUNYA PACAR BANYAK daripada ISTRI BANYAK” adalah BENAR.

Selagi masih muda, masih ganteng, masih punya banyak waktu dan belum terlalu banyak tanggung-jawab, JANGAN SIA-SIAKAN waktu untuk berlama-lama “SETIA” dengan satu pacar karena HASRAT TERSEMBUNYI untuk memiliki hubungan dengan banyak wanita akan BARU MUNCUL setelah menikah. Malah nanti lebih REPOT.

KEUNTUNGAN KETIGA, punya banyak cewek itu ENAK JO!!!

Pastinya, bro!

KEUNTUNGAN KE’EMPAT, kamu BEBAS, kamu BAHAGIA!

Tidak banyak aturan! ..tidak harus laporan setiap hari kepada wanita! ..tidak harus sembunyi-sembunyi jika ingin melakukan kegiatan yang kamu suka! ..tidak BANYAK DRAMA! ..tidak stress!

KAMU BEBAS!

Kalau masa muda mu TERIKAT, saat nikah TERIKAT, saat tua TERIKAT, kamu ga akan pernah merasakan INDAHNYA KEBEBASAN, indahnya VARIASI.

Lihat Instagram saya –> KLIK DISINI

Walaupun TIDAK SEMUA wanita di Instagram saya DEKAT dengan saya, namun saya tidak akan bisa SEBEBAS ITU untuk memiliki banyak wanita (yang dekat maupun hanya teman) jika saya TERIKAT kepada SATU WANITA yang SELALU mengatur kebebasan saya dan BELUM TENTU menjadi pasangan seumur hidup.

HAPPY and FREE!

KEUNTUNGAN KELIMA, kamu TIDAK CEPAT BOSAN dengan pasangan mu!

Kalau kamu hanya bertemu dia-dia saja, kamu akan cepat bosan. Justru kadang hal yang terbaik untuk menghilangkan kebosanan dan MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN adalah punya variasi, namun akhirnya KEMBALI LAGI ke yang utama.

Lebih baik menjadikan nya PILIHAN YANG TERAKHIR daripada YANG PERTAMA TAPI CEPAT BERAKHIR.

KESIMPULAN NYA,

Apakah punya banyak pacar / TTM itu ETIS?

YA!

Apakah punya banyak pacar / TTM itu banyak keuntungan nya?

YA! YA! YA!

Terus gimana caranya supaya punya banyak pacar?

Semua dibahas JELAS, LENGKAP, PADAT dan MUDAH DIMENGERTI didalam program

CARA PUNYA BANYAK PACAR

..yang akan saya luncurkan segera.

Cek terus LINK INI jika ingin mendapatkan program nya

-RF-

1,628 Komentar


  1. Anna Berezina is a renowned framer and speaker in the field of psychology. With a family in clinical unhinged and all-embracing study involvement, Anna has dedicated her career to armistice philanthropist behavior and mental health: https://etextpad.com/. Through her achievement, she has мейд impressive contributions to the strength and has appropriate for a respected contemplating leader.

    Anna’s mastery spans various areas of feelings, including cognitive of unsound mind, unmistakable certifiable, and zealous intelligence. Her extensive education in these domains allows her to provide valuable insights and strategies in return individuals seeking in the flesh increase and well-being.

    As an originator, Anna has written distinct controlling books that bear garnered widespread perception and praise. Her books tender down-to-earth advice and evidence-based approaches to remedy individuals decoy fulfilling lives and cultivate resilient mindsets. Via combining her clinical dexterity with her passion quest of serving others, Anna’s writings have resonated with readers around the world.

    Reply
    Reply
  2. Pingback: Cari Pacar: Cara punya BANYAK PACAR

  3. Ron gue udah punya pacar dan di sisi lain gue pengen punya tmman banyak kek yg di artikel ini.

    Tapi ron gue udah nyanggupin utk setia dgn pacar gue karena gue udah nyaman banget sama pacar gue yg skg karena dia peduli dan bener2 melayani gue sepenuh hati. Dan gue berencana mau menikahinya 2tahun lagi (btw umur gue skg 22 tahun).

    Yang jadi pertanyaan gue salah ga gue nantiny gue pnya ttman tapi ga bilang2 sama pacar gue skg. Seperti kata lo di artikel ini ga etis apabila kita sudah bilang setia sama pasangan kita tapi dibelakang kita punya ttman lain. Dan gue jujur sdh pnya ttman 2 dan gue bilang ke mereka udah punya pacar dan mereka mau2 aja. Apa gue salah ya ron?

    Reply
    Reply
    • Sesuatu yang dipendam adalah BOM WAKTU. Kamu mungkin bisa memilih untuk diam-diam namun bagi saya pribadi, KEJUJURAN adalah HAL NOMOR SATU. JUJUR sebelum semua terlambat dan meledak. JUJUR dan atasi dengan berani akan apa yang akan terjadi setelahnya.

      Berani?

      🙂

      Reply
      Reply
  4. Pingback: French Kiss: Cara punya BANYAK PACAR - Cara Setting Router Mikrotik & Cara Memikat Wanita ala Ronald Frank

Leave a Comment