Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Kekuatan yang terlupakan

by Ronald Frank

“Hidup itu pilihan” adalah kalimat klise yang terlupakan.

PILIHAN adalah kekuatan dasar yang membedakan antara manusia dan spesies lain. Spesies lain adalah BUDAK dari impuls nalurinya, dimana apapun impuls yang muncul, maka akan di’ikuti. Sedangkan manusia, memiliki kekuatan untuk memilih antara impuls dan pikiran sehat nya.

Sayangnya kita kerap melupakan kekuatan ini.

Kata “HARUS” adalah musuh dari pilihan.

– Saya HARUS BISA dapat cinta nya!
– Saya HARUS cium dia
– Saya HARUS melakukan X!
– Saya HARUS, Saya HARUS, Saya HARUS..

Setiap kata HARUS adalah kelemahan.

Rubah kata HARUS jadi MEMILIH, maka akan menjadi:

– Saya MEMILIH untuk dapat cinta nya!
– Saya MEMILIH untuk cium dia
– Saya MEMILIH untuk melakukan X!
– Saya MEMILIH, MEMILIH, MEMILIH..

Bukankah terdengar lebih baik? ..bukankah terdengar lebih POWERFUL?

Saat seseorang berkata “HARUS”, dia secara tidak sadar sudah menaruh beban mental yang sangat berat. Itu menyebabkan nya merasa berat, stress dan terbebani. Itupun membuatnya kerap MEMAKSA KAN kehendak baik kepada dirinya sendiri dan kepada orang lain.

Kamu bisa TAU PASTI mana orang yang BANYAK BEBAN PIKIRAN dan mana yang BERJIWA BEBAS. Kamu tau dari kejauhan hanya dengan melihat bahasa tubuh dan energi mereka, tanpa mereka terlebih dahulu bicara apapun kepada kamu.

Kamupun akan OTOMATIS merasa terbebani saat dekat dengan orang yang banyak beban mental, dan OTOMATIS merasa LEGA saat berada didekat orang yang berjiwa bebas.

Kita di-doktrin oleh masyarakat untuk NGOTOT dan “HARUS BISA”. Itu adalah PEMBODOHAN.

Kamu TIDAK HARUS melakukan apapun karena SEMUA adalah PILIHAN.

Ya, setiap pilihan memang ada RESIKO dan KONSEKWENSI nya, namun setidaknya kamu menggunakan kekuatan mu dibandingkan menjadi budak IMPULS layaknya spesies lain.

Saat kamu mendekati wanita dengan mental HARUS, kamu akan mendapatkan respon yang berbeda saat kamu mendekati wanita dengan mental MEMILIH. Saat kamu berkata “saya HARUS mendapatkan nya”, maka kamu secara tidak sadar akan MEMAKSA dan MEMANIPULASI situasi. Itu bagaikan seorang agen asuransi atau MLM yang penuh dengan trik untuk “menjebak” kamu agar bergabung jadi member.

Ya, kamu bisa saja mendapatkan sang wanita dengan “keharusan” kamu, namun setelah itu, kamu kembali HARUS mempertahankan cinta nya, lalu HARUS membujuknya, lalu HARUS mengikuti semua kemauan nya, dan “keharusan” lain nya, karena jika tidak, kamu akan kehilangan nya.

Sedangkan saat kamu MEMILIH untuk mendekati nya, maka kamu tidak punya beban mental untuk HARUS mendapatkan nya.. Kamu akan tampak lebih bebas dan bahagia.. dan disitulah DAYA TARIK nya.

Orang yang punya BANYAK PILIHAN akan jauh lebih menarik dibandingkan orang yang banyak peraturan dan keharusan.

Mulai saat ini, katakan “SAYA MEMILIH untuk mendekati nya”.. Lalu saat wanita yang kamu dekati bertindak arogan, katakan “SAYA MEMILIH untuk pergi darinya”.

“LOH? bukan nya kalau mendekati wanita kita HARUS mendapatkan nya?”

TIDAK!

Hidup kamu bukanlah HARUS mendapatkan wanita,
Hidup kamu bukanlah HARUS jadi kaya raya,
Hidup kamu bukanlah HARUS dipandang orang,
Hidup kamu bukanlah HARUS terkenal,

Hidupmu adalah tentang KEBAHAGIAAN.

Kamu BERUSAHA mendapatkan wanita, berusaha jadi kaya, berusaha terkenal, berusaha dipandang orang, INTINYA adalah karena kamu INGIN BAHAGIA.

Hal yang paling menyedihkan adalah kamu menghabiskan seluruh hidup kamu untuk mengejar wanita, menjadi kaya, dipandang orang dan jadi terkenal, namun KAMU TIDAK KUNJUNG BAHAGIA.

Itu bagaikan bekerja dan mengabdi selamanya tanpa digaji.

GAJI yang sebenarnya, RETURN of your EFFORT yang sebenarnya adalah KEBAHAGIAAN.

Jadi, buat apa memperjuangkan sesuatu yang TIDAK MEMBUATMU bahagia? sesuatu yang tidak ada artinya.

Saat kamu MEMILIH untuk mendekati wanita dan sang wanita malah AROGAN, PILIHLAH untuk pergi dan dekati yang LEBIH MENGHARGAI KAMU. Kamu TIDAK HARUS membuktikan diri kamu.

Saat kamu MEMILIH sebuah pekerjaan tapi tidak menikmatinya, PILIHLAH untuk berhenti kerja dan pilihlah pekerjaan yang lebih dapat kamu nikmati.

“Lalu bagaimana kalau ga ketemu cewek lagi?” atau “Lalu gimana kalo ga dapet kerjaan lagi?”

Jangan khawatir!

JUST DO IT!

Kamu cukup pintar untuk dapat menyelesaikan semua masalahmu JIKA kamu tidak panik, tenang dan dapat berfikir jernih.

Salah satu tantangan saat kamu menggunakan kekuatan PILIHAN adalah datang dari mereka yang masih punya mindset “HARUS”. Mereka akan menilai mu sebagai orang yang “gampang menyerah” karena bagi mereka, kamu HARUS bertindak SAMPAI DAPAT seperti mereka.

Biarkan saja.

Paradox nya, saat kamu menggunakan kekuatan untuk memilih dan membebaskan jiwa mu dari berbagai macam KEHARUSAN, maka kamu akan lebih fleksibel dan dinamis. JUSTRU kamu akan lebih berhasil daripada mereka yang penuh dengan KEHARUSAN.

Kamu akan menemukan kekuatan dan kelebihan yang unik dan cocok untuk dirimu sendiri. Kamu akan menulis peraturan mu sendiri, dan merubahnya kapanpun kamu mau dan butuhkan.

SEMUA adalah pilihan.

Saat semua adalah pilihan, kamu akan belajar untuk MEMILIH dengan benar tanpa HARUS memaksakan diri dengan beban mental. Kamu akan berjalan dengan kebebasan jiwa dan keberhasilan yang kamu tentukan sendiri dengan pilihan mu.

SEMUA adalah pilihan, termasuk dimana kamu TIDAK HARUS mempercayai semua yang saya tuliskan.

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

8 Komentar


Berikan Komentar