Legendary Womanizer

by Ronald Frank

Jika kamu MASIH JUGA berpendapat bahwa wanita jatuh cinta karena fisik dan materi, maka kali ini kamu akan benar-benar sadar bahwa sesungguhnya FISIK dan MATERI hanya * bagian kecil * dari sebuah proses besar dalam membuat wanita jatuh cinta.

Mari kita lihat para Womanizer dan Seducer (perayu wanita) legenda yang paling terkenal diseluruh Dunia. Perhatikan bahwa mereka bukanlah orang-orang yang berpenampilan menarik. Mereka juga bukanlah orang yang kaya raya,  melainkan adalah petualang hidup dan Pria Idaman yang tentu saja dicintai Wanita.

Voltaire [1694 – 1778]
AKA François Marie Arouet

Voltaire yang berkebangsaan Perancis adalah Seducer dan Womanizer yang terkenal dengan salah satu pepatah nya yaitu:

“give me 5 minutes and I’ll bed the queen of France”

..dan dia tidak main-main. Voltaire MAMPU membuat para wanita gigit bibir hanya dengan menggunakan kata-kata.

Pertanyaan nya, apakah Voltaire Tampan? Lihat sendiri lukisan wajahnya lalu simpulkan.

 

Giacomo Girolamo Casanova [1725 – 1798]

Siapa yang tidak kenal orang Itali yang bernama CASANOVA?

Selain figur favorit saya, Casanova juga memiliki KARISMA yang dapat membuat para wanita mengejarnya walaupun dia tidak punya berpenampilan menarik sama sekali. Casanova tidak punya UANG sepeser pun, dan tidak pernah BERJUANG untuk cari uang. Namun ia cukup cerdas dan memiliki kemampuan berbicara yang luar biasa, sehingga membuat lingkungan sosialnya memberikannya HARTA yang berlimpah. Selain dicintai banyak wanita, Casanova juga mampu membuat banyak orang kaya (Aristokrat) dan petinggi-petinggi negara pada saat itu menjadi sahabat baiknya.

Casanova berkata bahwa KEKUATAN sesungguhnya untuk membuat Wanita jatuh cinta adalah EKSPRESI DIRI, bukan FISIK ataupun MATERI. Pikirkan itu baik-baik.

 

Lord Byron [1788 – 1824]

Seorang Inggris yang mengusung Romantisme. Lord Byron, seseorang yang terkenal memiliki banyak affair (perselingkuhan) dengan banyak wanita cantik.

Saya tidak menyarankan kamu untuk selingkuh, namun intinya, dengan wajah yang pas-pas-an, Byron mampu membuat banyak wanita yang sudah ber-suami menginginkannya, dan bahkan menjadi skandal yang mengancam hidupnya. (sekali lagi saya tidak menganjurkan ANDA untuk BER-SKANDAL :D) ..lucunya, walaupun Byron sempat memiliki banyak HUTANG, ia tetap saya memiliki kekuatan kepribadian untuk membuat wanita jatuh cinta dan gigit bibir.

Jika kamu tertarik untuk menggali lebih dalam seperti kepribadian para Seducer dan Womanizer ini, silahkan pelajari buku-buku dan film tentang mereka. Pelajari KEKUATAN KARAKTER dan KARISMA nya, tapi ingat, JANGAN TIRU SKANDALNYA.

Satu lagi seorang Womanizer dan Seducer yang fisiknya biasa saja yang mungkin tidak begitu dikenal seperti Voltaire, Casanova dan Byron, namun patut saya sebutkan namanya. Ia adalah Ronald Frank. Jika ingin melihat orangnya, follow saja Instagram nya:

http://instagram.com/ronaldfrank

Be the MAN that WOMAN loves.

1,936 Komentar


Leave a Comment