Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Mengupas pertanyaan seputar GODLIKE

by Ronald Frank

Hai sahabat PW,

Beberapa saat yang lalu, saya berdiskusi via Grup Facebook membahas tentang pertanyaan-pertanyaan umum yang sering ditanyakan seputar konsep GODLIKE.

Jika kamu belum tau apa itu konsep GODLIKE, kamu bisa lihat link dibawah terlebih dahulu:

KLIK DISINI UNTUK TAU APA ITU GODLIKE

Baik, sekarang diskusi lengkapnya. Tulisan yang berada didalam kotak quote adalah pertanyaan yang ditanyakan, sedangkan tulisan tanpa kotak quote adalah jawaban saya.

Selamat Menikmati.

APAKAH GODLIKE = LOA (LAW OF ATTRACTION)?

TIDAK! ..justru malah GODLIKE * SANGAT BERBEDA * dari Law of Attaction (LOA).
Kebanyakan orang menyama-nyamakan GODLIKE dengan LOA karena beberapa kesamaan elemen seperti visualisasi, alam bawah sadar, alam semesta, dan lain-lain. Namun pada dasarnya, SECARA KONSEP dan MEKANISME sangatlah berbeda, walaupun ELEMEN nya sama.

Lalu bedanya apa?

Law of Attraction secara DEFINISI * MENYATAKAN * ada sesuatu DILUAR SANA, yang akan kamu TARIK kepada kamu melalui ritual atau energi atau apalah.. Makanya namanya LAW of ATTRACTION (Hukum tarik menarik). Sedangkan GODLIKE menyatakan TIDAK ADA sesuatu diluar sana. Semua yang kamu lihat “DILUAR SANA” hanyalah pantulan atau proyeksi yang keluar dari dalam diri kamu.

Itu PERBEDAAN BESAR antara GODLIKE dan LOA.

Berdasarkan perbedaan ini, lahir BANYAK perbedaan lain yang terkait.

Jika LOA secara definisi menyatakan bahwa ada sesuatu diluar sana yang akan tertarik kepada kamu, maka kamu akan SECARA OTOMATIS juga akan FOKUS kepada HAL diluar sana. Kamu akan PEDULI apa yang terjadi DILUAR SANA.

GODLIKE jelas BERBEDA.

GODLIKE sama sekali TIDAK PEDULI apa yang terjadi diluar sana karena TIDAK ADA APA-APA diluar sana KECUALI PANTULAN atau PROYEKSI yang keluar dari dalam diri kamu. Makanya GODLIKE tidak PEDULI HASIL yang tampak, karena yang tampak hanya PROYEKSI. GODLIKE lebih peduli dan fokus kepada SUMBER dari HASIL dan SUMBER dan proyeksi tersebut, yaitu DIRIMU SENDIRI.

Jika kamu menggunakan LOA lalu sesuatu terjadi “DILUAR SANA”, maka kamu akan MENGHADAPI apa yang diluar sana. Sedangkan dengan GODLIKE, jika sesuatu terjadi “DILUAR SANA”, maka kamu akan MENGHADAPI apa yang ada didalam diri kamu, bukan apa yang diluar sana.

Lalu kenapa banyak kesamaan ELEMEN? ..seperti visualisasi, alam bawah sadar, alam semesta, dan lain-lain?
Kesamaan elemen TIDAK BERARTI *HASIL* nya sama.

Kamu bisa memiliki ELEMEN yang sama namun jika DIRACIK dengan KONSEP dan MEKANISME yang BERBEDA, kamu akan mendapatkan HAL YANG BERBEDA.

PLASTIK adalah sebuah elemen. PLASTIK bisa dijadikan botol air mineral, bisa juga dijadikan tempat sampah, bisa juga dijadikan bungkus makanan. ELEMEN nya bisa sama, namun jika KONSEP nya beda, HASIL nya pun beda.

APAKAH ADA SYARAT UNTUK MENJADI GODLIKE?

Ada yang bilang, cara menjadi GODLIKE harus mempunyai syarat:

– Pria Idaman Wanita,
– Mempunyai temen cewek banyak,
– Lingkungan sosial tinggi,
– Pria berkualitas tinggi,
– Mempunyai passion tinggi.

..jika sudah memenuhi syarat2 tersebut maka otomatis wanita akan datang dengan sendirinya.
APA BENAR BEGITU?

YA! otomatis wanita akan datang dengan sendirinya kepada kamu jika kamu memenuhi kriteria diatas, tapi itu jika kamu BERUNTUNG dilahirkan didalam lingkungan sosal tinggi yang memiliki banyak wanita untuk kamu jadikan teman.

Bagaimana jika kamu TIDAK seberuntung itu?

Itulah fungsinya GODLIKE.

GODLIKE tidak mengharuskan kamu untuk memiliki syarat2 diatas, karena syarat2 diatas sifatnya itu SUPERFICIAL, sedangkan SEMUA yang tampak toh datangnya dari dalam diri.

Saya bisa PAHAM akan konsep GODLIKE “tanpa syarat” karena teman saya dulunya SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI syarat diatas, namun ia menggunakan GODLIKE secara TIDAK SENGAJA untuk akhirnya melebihi syarat diatas.

SAAT APA YANG MENENTUKAN BAHWA SAYA SUDAH LAYAK DISEBUT GODLIKE?

Banyak yang bilang kalau seseorang sudah bisa “dikejar” banyak wanita, dia baru LAYAK disebut GODLIKE. Apa benar begitu?

Jika kamu pernah mengikuti seminar GODLIKE atau paling tidak mengerti konsepnya, maka kamu akan temukan bahwa GODLIKE adalah: “PENGENDALIAN DIRI”, bukan “PENGENDALIAN FAKTOR LUAR”.

Jika kamu menilai LAYAKNYA seseorang atau dirimu hanya dengan situasi “dikejar banyak wanita”, maka itu bukan pengendalian diri, melainkan pengendalian faktor luar. Dengan kata lain, kamu tidak melihat apa arti konsep GODLIKE yang sebenarnya, yaitu PENGENDALIAN DIRI.

Oleh karena itu, SIAPAPUN PANTAS dan LAYAK disebut GODLIKE saat dia sudah dapat mengendalikan dirinya, mengendalikan ego nya, mengendalikan nafsu mengejar wanita nya, dan mengendalikan pikiran nya.

..dan karena GODLIKE tidak fokus kepada HASIL melainkan PROSES, maka apapun HASIL nya, itu bukanlah UKURAN seseorang untuk menjadi GODLIKE.

Loh? Kenapa begitu?

Karena, HASIL yang kamu inginkan akan BERBEDA dengan hasil yang orang lain inginkan.

Jika kamu menilai seseorang dari HASIL, maka saat HASIL yang kamu iginkan dan HASIL yang orang tersebut dapatkan BERBEDA, maka kamu OTOMATIS akan mengganggap orang itu BELUM BERHASIL. Pedahal, HASIL yang dia inginkan mungkin saja berbeda dari apa yang kamu inginkan.

INTINYA:

SATU, seseorang LAYAK disebut GODLIKE saat dia dapat mengendalikan dirinya, pikiran nya, egonya dan nafsunya, BUKAN saat dia “dikejar wanita”.

DUA, daripada menilai HASIL seseorang, lebih baik nilai dirimu sendiri karena HASIL yang kamu inginkan pasti BERBEDA dari HASIL yang orang lain inginkan.

saya pernah baca godlike kita berhubungan dengan malaikat, nah apakah kualitas ibadah juga berpengaruh pada godlike?
thanks bang ron!

GODLIKE berhubungan dengan KESELURUHAN ALAM SEMESTA. Manusia me-label-kan KESELURUHAN ALAM SEMESTA dengan berbagai macam label, namun kebanyakan me-label-kan nya sebagai TUHAN.

Ngomong2 soal TUHAN, yang saya maksud dengan TUHAN bukanlah “dewa” atau “nabi” agama tertentu, melainkan TUHAN yang tidak memiliki bentuk seperti manusia. Setahu saya, TUHAN agama pun tidak memiliki bentuk.

Karakteristik TUHAN agama pun adalah “tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan” alias “Alpha dan Omega”. KESELURUHAN ALAM SEMESTA pada basis dasarnya adalah ENERGI. ENERGI memiliki sebuah karakteristik SAMA dengan TUHAN, yaitu “tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan”.

Kadang, saya pribadi menyebut ALAM SEMESTA sebagai malaikat pelindung, atau higher self, atau sang arsitek. SEMUA hanya label yang mengacu kepada ALAM SEMESTA.

Lalu tentang “kualitas ibadah”, saya tidak tahu apakah itu berpengaruh atau tidak, karena menurut saya pribadi, AGAMA adalah sebuah program. Sayapun tidak akan menyentuh area perbincangan tentang agama karena itu bukan keahlian saya.

Namun jika “ibadah” (apapun agama nya) dapat memperkuat KEBAIKAN dan mempercepat datangnya HASIL, ya silahkan saja gunakan.

bang ron,apakah konsep godlike sepenuhnya di lakukan alam bawah sadar?seperti autopilot yg sudah terlatih?

GODLIKE adalah cara berkomunikasi dengan “sang arsitek” atau “alam semesta” agar apa yang kamu lakukan dapat SEJALAN dengan apa yang di’inginkan NYA. Namun komunikasi tersebut kerap TERHALANG oleh program didalam alam bawah sadar. Itulah mengapa kamu menggunakan alam sadar untuk membuang program alam bawah sadar, sehingga komunikasi mu dengan “sang arsitek” bisa lancar.

Bang ron, se usia saya yg 18 kurang ini susah ngendaliin ego. Apa itu hal yg wajar

Seberapapun usia mu, kamu dapat mengendalikan PIKIRAN mu.

EGO pada dasarnya adalah suara-suara dikepala mu yang datang dari program bawah sadar. Kamu merasa susah karena kamu berusaha MENGENDALIKAN nya. Daripada mengendalikan ego, akan lebih baik jika kamu BERDIALOG dengan ego dan memberinya pengertian. Itu akan jauh lebih baik.

Jadi, saat suara dikepala mulai berisik dan mengendalikanmu, daripada kamu PAKSA BERHENTI, lebih baik kamu berdialog dan memberinya pengertian.

Biasakan diri untuk berdialog dengan ego mu, karena pada akhirnya, kamu tidak dapat membuang ego. Kamu hanya dapat memberikan nya pengertian untuk dapat berjalan bersama demi kebaikan dirimu.

Oh mungkin lebih cenderung fokus ke perbaikan diri sendiri ya bang ron

TIDAK, karena dirimu sudah BAIK. Kamu tidak perlu memperbaikinya, kamu hanya perlu MEMBUANG PROGRAM pada otak bawah sadar untuk dapat KEMBALI kepada dirimu yang sebenarnya, dirimu yang tepat pada jalan NYA.

Jadi sarat2 di atas ( jadi pria idaman, menjadi pria dgn passion yg tinggi dll) bisa di lewati dan langsung menuju level GODLIKE? Trs kalo GODLIKE dengan MINE POWER SEDUCTION bedanya apa?

Syarat2 diatas bisa langsung dilewati *JIKA* kamu PERCAYA bahwa kamu BISA. Jika tidak, maka apapun usaha mu akan terhalang oleh program kepercayaan mu.

Saya tidak pernah tau apa itu mind power seduction. Banyak yang berkata GODLIKE mirip mind power seduction tapi SEDETIKPUN saya tidak pernah tau ada yang namanya mind power seduction.

Mungkin karena ada kesamaan elemen seperti yang saya jelaskan diatas, sehingga orang menyama-nyama-kan nya.

Menurut ane sama aja intinya.. Yg di bilang the secret, 7 keajaiban rezeki, Quantum Ikhlas, kata2 pak Mario Teguh, Godlike..

Tekniknya, membayangkan -> yakin apa yg di bayangkan benar2 terjadi -> ikhlaskan..

Dan yg paling penting adalah MEMANTASKAN DIRI untuk hal yg ingin dicapai..

SALAH.

GODLIKE bukan untuk memantaskan diri. Karena pada dasarnya kita sudah PANTAS, kita sudah LAYAK.
GODLIKE adalah tentang mensejajarkan JALAN HIDUP kita sesuai jalan sang arsitek, dan membersihkan program bawah sadar.

Jika (menurutmu) INTI dari “the secret, 7 keajaiban rezeki, Quantum Ikhlas, kata2 pak Mario Teguh” adalah MEMANTASKAN DIRI, maka GODLIKE jelas berbeda.

bang ron katanya kan seseorang itu bisa di sebut GODLIKE kalau dia bisa mengendalikan diri,pikiran sama egonya , dan katanya juga godlike level tertinggi seorang pria idaman dan katanya juga kita bisa langsung ke level godlike tanpa harus di level 1,2 dan 3 dulu nah * GIMANA * hal itu bisa dimungkinkan bang ron, kalau misalkan seorang pria yang biasa saja , tidak punya teman wanita,tidak pernah pacaran dan minder, bisa menjadi seorang pria idaman, memiliki bnyk teman wanita .dikejar kejar dan penuh percaya di

Kata kunci pertanyaan mu adalah *GIMANA* HAL ITU DAPAT MUNGKIN.

SAYA TIDAK TAU!

Karena GIMANA CARANYA hanya sang arsitek yang tau. Itulah dalam GODLIKE, kamu berkomunikasi dengan sang arsitek dan biarkan dia menuntun mu dengan intuisi, passion dan ide yang ia berikan.

SIAPAPUN yang pernah melakukan hal hebat DISELURUH DUNIA, SEPANJANG SEJARAH * TIDAK TAU GIMANA * dia dapat melakukan hal hebat tersebut SAMPAI DIA BERHASIL DULU.

Seseorang baru TAU bagaimana caranya dia berhasil SAAT DIA SUDAH BERHASIL. Tidak ada satupun manusia yang tau BAGAIMANA cara ia akan berhasil karena TIDAK ADA YANG DAPAT MERAMAL MASA DEPAN.

Jadi, kamu cukup menjalankan ritual dan ikuti jalan sang arsitek, maka TAU-TAU kamu berhasil.

apa godlike murni penemuan dari om Ronald tanpa terinspirasi dari ide ataupun konsep lain yang sejenis? ..kalau YA saya mau ikut seminar GODLIKE

Jika kamu punya MINDSET untuk ikut seminar GODLIKE hanya karena “jika GODLIKE adalah murni penemuan saya tanpa inspirasi konsep lain”, maka saya sarankan JANGAN IKUT, karena hasilnya tidak akan maksimal.
Jika mindset mu ikut seminar untuk eksplorasi dan lebih mengerti dirimu sendiri, maka BARU BOLEH IKUT karena hasilnya baru akan maksimal.

GODLIKE ter-inspirasi dari pengalaman saya dan beberapa teman yang menggunakan nya. Beberapa elemen datang dari berbagai macam sumber seperti fisika quantum dan budaya timur kuno.

Namun apakah itu berarti saya ter-inspirasi dari elemen-elemen ini?

Tergantung cara kamu melihatnya.

Menurut saya, elemen-elemen ini tidaklah berguna jika saya pribadi tidak ter-inspirasi dari pengalaman saya dan teman2 saya yang menggunakan GODLIKE. Elemen hanyalah elemen. Inspirasi datang saat ada SEBUAH KONSEP TOTAL yang dapat memberdayakan elemen-elemen ini untuk dapat bekerja dan berfungsi dengan baik.

Mnrt ane ya bang xron LOA itu adlh akarnya dri GODLIKE.yg membuat beda, adlh disiplin ilmunya.klo GODLIKE dgn pengendalian diri,emosi spt yg disebutkan di atas…namun tdk lepas dari yg namanya ‘kekuatan pikiran’ atau alam bawah sadar/LOA(visualisasi,affirmasi,yakin,ikhlas) yg dmn semuanya itu saling melengkapi.jika satu saja di antaranya tdk ada.semuanya sia2.cmiiw.

Tulisan diatas sudah JELAS membedakan antara GODLIKE dan LOA. Kesamaan nya adalah elemen-elemen yang dikandung nya. Elemen-elemen yang dikandung LOA bukanlah LOA. Jadi sangat aneh jika LOA dibilang AKAR dari GODLIKE.

nah masalahnya bagaimana saya agar program yang sudah terlanjur tertanam di bawah pikiran saya berubah menjadi diri saya sendiri, kadang sudah melalukan hal tidak biasa tapi orang sekitar mengingatkan lagi, apa saya harus tinggal di GOA. ths bung ron

Orang boleh berpendapat, tapi KAMU yang menentukan apa yang terbaik buat kamu. Hidupmu, tanggung jawab mu. Jika kamu TERGANTUNG bahkan DIKONTROL oleh kata orang, maka kamu sama saja TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas hidupmu, karena kamu MENYERAHKAN hidupmu ketangan orang lain.

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

6 Komentar


  1. Roh adalah bola kesadaran, yang terbuat oleh zat cahaya eterik semesta, substansi keilahian. Roh adalah makhluk-makhluk murni di dalam kumpulan wadah halus non fisik transparan. Semua roh diciptakan secara serentak dan tercipta dengan unsur inti yang sama, yaitu : energi. Keinginan roh adalah untuk mengalami keilahianNya dalam keberadaan fisik karena diharapkan dengan demikian dapat meningkatkan evolusinya lebih cepat ketimbang dengan hanya mempertahankan keberadaanNya sebagai roh semata

    Reply
    Reply
  2. apa hrs slalu dari visualisasi? ini hal mutlak dlm godlike? tujuan nya utk gerak trs dpt atw cma biar state qta bagus jd enjoy dlm menjalani proses? n apa visualisasi itu emg harus selalu nutup mata 5 menit bayangin yg qta mau bla bla dll? visualisasi itu sndiri kan sama dgn visi, jadi kalo intinya soal visi alias apa yg qta mw atw mgkn mcam impian, yaa gak hrs dari visualisasi macam td gitu donk kalo intinya punya visi utk bergerak? visi itu sndiri bisa dbilang impian/cita2 jga kan?

    Reply
    Reply
  3. Menurut pengalaman saya pribadi yang dibilang x ron benar. Coba deh kita balik kemasa lalu. Inget ngga kalo yang terjadi sekarang akibat dari bayangan kita dulu sebelum hal itu terjadi.

    Reply
    Reply

Berikan Komentar