Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Pikiran mempengaruhi perlakuan orang lain

by Ronald Frank

Bayangkan skenario berikut:

Kamu bawa uang milyaran rupiah sambil berjalan ditempat yang penuh orang-orang.
Karena was-was, kamu berfikir:

“WAH BAHAYA NIH!, orang-orang pada ngeliatin gua! ..kalo ada yang tau gue bawa duit milyaran bisa dirampok! MATI GUA! ..MATI GUA!”

..karena PIKIRAN mu was-was, gerak-gerikmu pun OTOMATIS mencurigakan.

Karena gerak-gerik mu mencurigakan, orang-orang akhirnya CURIGA melihat mu dan berfikir “Ni orang kenapa ya? ..kok kayak menyembunyikan sesuatu? kok kayak bawa barang berharga? ..hmmmm!! COBA GUA RAMPOK!”

Lalu bayangkan KEBALIKAN nya.. dimana kamu bawa uang milyaran rupiah sambil berjalan ditempat yang penuh orang-orang, namun kamu berfikir “AH SANTAI! ..ga ada yang tau ini gua bawa uang”, yang menyebabkan gerak-gerik mu NORMAL dan TIDAK MENCURIGAKAN.

Tentu orang-orang sekitar TIDAK AKAN CURIGA melihat mu dan membiarkanmu LOLOS berjalan.

Apapun yang kamu pikirkan akan TERLIHAT dari gerak-gerik tubuh atau BAHASA TUBUH mu. Apapun yang kamu pikirkan akan MEMPENGARUHI cara orang MEMPERLAKUKAN mu.

Itulah mengapa jika kamu melihat teman mu yang kerap was-was atau panik, kamu seperti OTOMATIS ada dorongan untuk mem-BULLY, nakut-nakutin atau ngerjain dia.

..dan jika kamu yang kerap WAS-WAS dan punya pikiran negatif, ENTAH KENAPA orang-orang sekitar seperti OTOMATIS melihatmu aneh dan memperlakukan mu dengan TIDAK BAIK.

Semua BERMULA dari pikiran. Jangan pikir kamu BISA LOLOS dengan pikiran negatif karena ORANG LAIN TIDAK DAPAT MEMBACA PIKIRAN MU. Nyatanya, pikiran mu SANGAT JELAS TERLIHAT dari kontak mata, ekspresi wajah dan juga gerak gerik tubuh mu.

Wanita SEPULUH KALI LEBIH SENSITIF membaca bahasa tubuh. Mereka bisa tau saat kamu panik, was-was atau grogi. Mereka juga tau saat kamu BERBOHONG, hanya dengan menatap wajah maupun bahasa tubuh mu.

Oleh karena itu, 2 hal yang sangat penting untuk kamu ketahui saat berurusan dengan wanita, yaitu: BERFIKIRLAH POSITIF TENTANG DIRIMU dan JADILAH JUJUR.

Jika kamu kerap berfikir:

“Saya jelek! ..dia mana mau sama saya?”

“Gue minder, tapi gue paksa aja sok-sok keren depan dia!”

“Bohong aja! ..dia ga tau ini pikiran gue!”

Maka wanita dengan OTOMATIS memperlakukan kamu BURUK! ..ya! otomatis tanpa ALASAN yang jelas.

Kebalikan nya jika kamu berfikir:

“Gue ganteng! ..setidaknya menurut gue!”

“Apapun yang terjadi, gue tetep hepi!”

“Suka, ga suka, yang penting gue udah jujur!”

Maka wanita akan OTOMATIS memperlakukan kamu dengan BAIK!

PIKIRAN mempengaruhi perlakuan orang lain terhadapmu. Berfikirlah POSITIF tentang dirimu, maka orang lain akan memperlakukan mu SELAYAKNYA pikiran kamu terhadap dirimu.

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

3 Komentar


Berikan Komentar