WALK AWAY

by Ronald Frank

Let’s be HONEST!

Kamu mau wanita yang NURUT dan membuatmu bahagia. BUKAN yang suka se’enaknya bikin pusing.

Tapi wanita SELALU BIKIN PUSING, suka kasih BANYAK TES, sedangkan kamu sangat GIGIH menghadapi TES WANITA yang datang terus menerus demi mempertahankan cinta nya.

..itu BIKIN STRESS!

BETUL?

Kamu GA MAU stress. Kamu mau BAHAGIA. Itu TUJUAN AWAL kamu mau dapet cewe!

AWAL dari segala TES WANITA dan STRESS yang kamu alami untuk mempertahankan cinta wanita adalah karena kamu MENGEJAR WANITA.

Jika DARI AWAL kamu mengejar wanita, kamu akan terus mengejar, mengejar dan mengejarnya.. demi mempertahankan cinta nya.

Kebalikan nya, jika DARI AWAL kamu TIDAK MENGEJAR wanita, maka wanita akan SANGAT SEDIKIT bikin kamu pusing. Bahkan dia yang akan berusaha memperjuangkan cintanya kepada kamu.

DARI AWAL, kalo wanita udah mulai ngatur-ngatur (kalo sekedar minta tolong ga papa), udah mulai KEBANYAKAN minta ini itu, udah mulai suka mempermalukan kamu didepan orang, udah tidak menghargai dan menghormati kamu, maka kamu harus MELANGKAH PERGI (walk away) darinya, ga peduli seberapa HOT atau CANTIK nya si wanita.

GA PEDULI!

..karena kalau kamu mengikuti kemauan nya, maka kamu MEMBERIKAN TOLERANSI kepadanya untuk LEBIH NYOLOT LAGI.

Jangan pikir kalo kamu SABAR dan GIGIH menghadapi tes nya, kamu SUATU HARI akan LULUS UJIAN nya dan dia akan NURUT sama kamu.

BULLSHIT. NO!

Jangan juga menghadapi tesnya dengan MARAH-MARAH dan berusaha merubah wanita. Kalo kamu marah-marah dan FIGHT BACK, maka kamu sama saja seperti orang yang GILA HORMAT minta dihargai.

Kamu cukup bilang “oh..” diam, dan PERGI.

Itu namanya PRIA YANG PUNYA PRINSIP.

Yang masih BUTUH-BUTUH AMAT buat dapet cewek dan masih gemar mengejar wanita akan susah melakukan ini.

Ini yang disebut dengan EGO CONTROL, dimana kamu mengontrol ego kamu untuk TIDAK BERUSAHA merubah ataupun mendapatkan wanita yang tidak menghargai kamu. EGO yang diluar kontrol akan berusaha “menaklukan” sang wanita..yang malah BERAKIBAT FATAL.

Justru KADANG dengan melangkah pergi (walk away), sang wanita malah yang akan NYARI KAMU, wanita yang MINTA MAAF karena perlakuan nya.

..dan saat kamu pergi (walk away) tapi sang wanita TIDAK NYARI KAMU, itupun TIDAK JADI MASALAH karena kamu TIDAK BUTUH WANITA yang membuat kamu pusing.

It’s not about QUANTITY, it’s about QUALITY.

WALK AWAY dari wanita atau SIAPAPUN yang tidak menghargai kamu adalah tindakan self respect atau menghargai diri kamu sendiri.

ITU SULIT.

Kebanyakan dari kita TIDAK MENGHARGAI diri kita sendiri dan kerap berfikir “Kalo gue walk away dari cewe cakep gini, SIAPA LAGI YANG MAU SAMA GUE?” ..dan kita RELA untuk dibikin pusing seumur hidup DEMI MEMPERTAHANKAN orang yang tidak menghargai kita.

Think about it.

1,996 Komentar


  1. You actually said it terrifically.
    [url=https://hireawriterforanessay.com/]write a essay[/url] automatic essay writer [url=https://theessayswriters.com/]writing essays[/url] write a essay

    Reply
    Reply

Leave a Comment