Cara membuat wanita berhenti bicarakan mantan

by Ronald Frank

Ada kalanya saat kamu melakukan pendekatan, dia malah membicarakan mantan nya yang ia sulit lupakan.

NYEBELIN EMANG.

Lalu apa yang harus kamu lakukan agar dia melupakan mantan nya (sejenak atau selamanya) lalu kembali fokus kepada KAMU? ..saya beritahu teknik rahasia yang sangat ampuh!

Saat sang wanita membicarakan mantan pacarnya, jangan pernah tunjukan rasa cemburu atau kesal. Itu tandanya kamu berada di posisi yang LEMAH, karena belum jadian aja udah cemburu. Saat wanita curhat tentang mantan nya, dengerin aja hingga titik ia berkata sesuatu tentang mantan nya YANG DAPAT KAMU KOMENTARI. Lalu putar pembicaraan ke TOPIK FAKTA-FAKTA PRIA SECARA UMUM (general). Lalu berikan contoh pria nya adalah KAMU.

Wanita Bicara Mantan > Komentar > Topik fakta-fakta pria secara general > Contohnya adalah KAMU.

Contoh:

WANITA: “Mantan ku baik, romantis, pokoknya BEDA dari yang lain!”

PRIA: “Oh, mantan mu baik? Kok kamu bisa pikir dia baik?”

WANITA: “Karena dia selalu bawain aku bunga!”

PRIA: “Oh! Ternyata kamu belum bener-bener ngerti cowok ya?” <-- KOMENTAR WANITA: “HAH? Belum tau cowok? Maksudnya?” <-- BINGUNG PRIA: “Cowok yang bawa bunga belum tentu baik lho..”

WANITA: “Terus?”

PRIA: “Cowok kasih bunga itu tandanya romantis, tapi belum tentu ia baik.” <-- Putar pembicaraan dari yang membicarakan mantan nya, menjadi topik pria secara umum (general). WANITA: “Kamu tau darimana?”

PRIA: “Kan aku cowok!” <-- Alihkan fokus membicarakan mantan, menjadi fokus ke KAMU. Sampai titik ini kamu bisa lihat bahwa kamu mengalihkan pembicaraan sang wanita yang tadinya membicarakan mantan, menjadi membicarakan fakta-fakta pria secara umum (general). Dengan begitu, sang wanita akan merasa bahwa kamu benar-benar mengerti seperti apa pria itu. Saat dia memandang kamu sebagai orang yang benar-benar mengerti pria, dia akan memandang kamu sebagai AHLI nya pria. Lalu dia akan PENASARAN dan akan MINTA SARAN dari kamu. Berikanlah saran APAPUN sesuka-suka kamu, dan TEMPATKAN DIRIMU sebagai CONTOH nya. Contoh: “Iya, cowok yang suka kasih bunga itu belum tentu baik. *Contohnya aku!* …kalau aku kasih bunga, aku memang senang kasih bunga. Letak kebaikan ku bukanlah karena aku memberi bunga, tapi tindakan romantis apa yang aku lakukan setelahnya..”

“bla.. bla.. bla..”

Kamu lihat bahwa alur pembicaraan telah berubah fokus dari mantan menjadi KAMU.

Jadi itulah teknik sederhana yang dapat kamu gunakan untuk membuat wanita yang kamu dekati BERHENTI membicarakan mantan dan mulai membicarakan KAMU.

Lakukan dan lihat hasilnya!

6 Komentar


Leave a Comment