Pakai GODLIKE dapat cewek kaya dan 2x cum laude!

by Ronald Frank

HEBOH NIH BRO!! ..kesaksian alumni seminar GODLIKE yang MAMPU menciptakan KEAJAIBAN SPEKTAKULER seperti:

Mendapatkan WANITA KAYA IDAMAN nya TANPA DIKEJAR, TANPA APPROACH dan malah justru WANITA nya yang DATANG SENDIRI.

Masuk ke 2 universitas ternama dan mendapatkan 2x CUM LAUDE diusia 22 tahun TANPA BERSUSAH PAYAH, TANPA BELAJAR MATI-MATIAN, dan malah dengan BANYAK MAIN, BANYAK PARTY serta HAVING FUN!

Menjalankan hidup dengan SEDIKIT BEKERJA namun BANYAK MENERIMA!

Siap-siap SHOCK dan AMAZED karena banyak hal penting yang dapat dipetik dari perbincangan dengan sahabat kita yang JENIUS ini!

By the way, jika kamu belum tau apa itu konsep GODLIKE, baca dulu ARTIKEL INI

Selamat mendengarkan!

Jika kamu ingin BANYAK video berkualitas dari saya (yang tidak ada di website ini), langsung SUBSCRIBE ka channel YouTube saya pada link dibawah:

SUBSCRIBE SEKARANG

Be GODLIKE!

2,456 Komentar


  1. I am a student of BAK College. The recent paper competition gave me a lot of headaches, and I checked a lot of information. Finally, after reading your article, it suddenly dawned on me that I can still have such an idea. grateful. But I still have some questions, hope you can help me.

    Reply
    Reply
  2. Beberapa tahun yang lampau gw pernah ikut Jet Kune Do.. Tapi nggak sampai total karena waktu itu gw diadu…dan gw kalah dgn cara yg sangat memalukan..

    Sejak itu gw berusaha melupakan segala hal yg berbau beladiri…. Tapi gw nggak bisa memungkiri kalo passion gw sebenarnya di martial art.. Diam2 gw nyuri2 pandang di youtube.. Semua aliran beladiri gw liat(kecuali Jet Kune Do).. Gw cuma sebatas liat aja..Gw ga berusaha mengingat teknik2nya dan sekadar memperagakan sebentar(tapi ngga sampai larut)..

    Nah, singkat kata gw ngalamin hal yg gokil bgt setelah gw terkoneksi ke universe.. Suatu pagi gw baru bangun dari tidur gw ngerasa ada semacam kayak energi padat yg melingkupi seluruh tubuh gw.. Pertama gw nggak ngeh, tapi gw coba ikutin aja kata hati gw.. Gw flow aja dan.. BOOM!.. Tanpa dikomando otak gw, berbagai jurus dari semua aliran beladiri keluar semua..persis seperti yg gw liat di youtube..dan bahkan ada beberapa teknik yg gw ga kenal termanifestasi .. This is madness!.. Ini yg parah lo apa gw ya Ron?.. Wah gawat ini!

    Reply
    Reply
  3. Ida Bagus Nugraha Putra

    Yang penting memang hati yang bebas dari masalah negatif yang merasuki pikiran dan jiwa, baru bisa mewujudkan keinginan kita terhadap sesuatu yang diharapkan.

    Reply
    Reply

Leave a Comment