Mengapa wanita suka Pria Humoris?

by Ronald Frank

laugh Ada buku dengan judul “Female Brain”. Dibuku tersebut dijelaskan bahwa otak wanita jauh-jauh lebih kompleks dari otak Pria. Saking kompleks nya, banyak syaraf-syaraf di otak wanita yang kerap tegang dan menyebabkan sang wanita cepat frustrasi, stress dan GALAU.

Obat paling manjur untuk melepaskan stress tersebut adalah TAWA.

Tertawa dapat memicu zat endorphin dalam otak wanita yang sangat ia perlukan untuk dapat tenang dan rileks. Itulah sebabnya wanita suka Pria yang humoris, karena obat paling manjur untuk melepaskan ketegangan syaraf di otak nya adalah TAWA. Gilanya, endorphin tidak hanya membuat wanita nyaman, tenang dan santai, melainkan juga dapat ketagihan. Itulah juga alasan mengapa banyak wanita ketagihan berada disisi pria humoris.

Kamu ingin wanita “ketagihan” berada disisimu?

Mudah.

Belajarlah jadi Pria Humoris.

Lalu bagaimana menjadi Pria humoris?

Saya berikan 2 tips untukmu.

Carilah 3 – 5 orang teman yang sudah humoris secara alami, lalu luangkan waktu sesering mungin dengan mereka.



Mengapa?



Karena otak kita belajar dari lingkungan.

 Sama seperti jika kamu tidak bisa main musik, namun jika kebanyakan bergaul dengan musisi, maka kamu ENTAH BAGAIMANA dapat bermain musik.

 Begitu juga dengan bergaul dengan teman-teman yang humoris.

 Dengan hanya meluangkan waktu dengan mereka dan sering melihat mereka ber-interaksi, maka otak bawah sadarmu akan MENG-COPY kemampuan mereka.

Tonton film-film humor dan lihatlah bagaimana karakter humoris dalam film tersebut bertingkah laku. 

Hal ini sama dengan hal yang saya jelaskan pada poin pertama, namun kamu tidak belajar dari teman, melainkan dari karakter yang ada di film.

2 Komentar


Leave a Comment