Raffi Ahmad: Legenda hidup Pria Idaman!

by Ronald Frank

Jika saya harus memilih satu nama untuk mewakili seorang Pria Idaman yang NATURAL dan alami dalam memikat wanita, orang tersebut adalah Raffi Ahmad.

Yang menarik dari Raffi Ahmad adalah dia sungguh-sungguh menjadi dirinya sendiri, dia tidak “jaga image” (jaim), dia tidak munafik, perilakunya tidak dibuat-buat, semua ALAMI.

Menjadi diri sendiri yang secara ALAMI menarik bagi wanita adalah suatu kualitas yang langka saat ini. Banyak orang lebih mementingkan IMAGE daripada KEJUJURAN dan TRANSPARANSI.

Didalam eBook Pria Idaman Legenda yang saya paketkan bersama eBook BEST SELLER Cara Memikat Wanita Idaman Anda, saya membahas spesifik tentang Raffi Ahmad dan apa-apa saja kekuatan karakternya, yang membuatnya MENARIK dimata wanita.

Walaupun Raffi dekat dengan banyak wanita cantik (bahkan gonta-ganti pacar) seperti Laudya Cynthia Bella, Bunga Zaenal, Ratna Galih, Velove Vexia, Tyas Mirasih, Yuni Shara, sempat digosipkan mesra dengan Julie Estelle dan Wanda Hamidah, Raffi BUKAN playboy.

Raffi adalah seorang NATURAL, yaitu Pria yang SECARA ALAMI menarik bagi wanita.

Beda antara Playboy dan Natural adalah, Playboy memiliki MISI (atau MODUS) saat mendekati wanita. Entah misinya untuk mendapatkan SEX, untuk mendapatkan MATERI, untuk mendapatkan PERHATIAN PUBLIK, atau mungkin hanya untuk sekedar BALAS DENDAM karena ia pernah disakiti wanita.

Berbeda dengan Playboy, seorang NATURAL tidak memiliki MISI saat dekat dengan wanita. Ia hanya seseorang yang MEMANG CINTA WANITA. Ia nyaman berada didekat wanita, sehingga wanitapun nyaman berada didekatnya.

Lalu dari sekian banyak wanita yang dekat dengan sang NATURALS, maka beberapa akan SECARA ALAMI menjadi sangat dekat.

Raffi pun pernah berkata “Gue nggak terima dibilang playboy. Alasannya, karena memang gue bukan playboy. Gue kayak gini, karena belum bertemu yang cocok saja. Namanya juga anak muda. Semuanya kan, tetap harus melewati proses,” saat di interview.

Pertanyaan nya sekarang, bagaimana Raffi dapat secara alami (natural) memikat banyak wanita hanya dengan menjadi dirinya sendiri? ..dan bagaimana KAMU dapat juga SUKSES menjadi seorang natural seperti Raffi?

Ada yang bilang Raffi bisa seperti itu karena DIA KAYA. Ya, Raffi memang muda dan kaya. Namun bukankah banyak artis muda yang lebih ganteng dan kaya dari Raffi? ..Kesuksesan Raffi untuk dekat dengan wanita bukanlah karena KAYA, tapi karena MINDSET. MINDSET lalu membentuk perilaku alami (naturals) seperti yang dimiliki Raffi.

Just for your Information, wanita yang defat dengan Raffi, semua pintar dan cantik. Coba saja Google Laudya Cynthia Bella, Bunga Zaenal, Ratna Galih, Velove Vexia, Tyas Mirasih, Yuni Shara, Julie Estelle dan Wanda Hamidah.

Walau waktunya padat, Raffi menyempatkan diri untuk memberikan sedikit pemikiran nya tentang cinta dan wanita kepada saya. Dengarkan pada video dibawah:

Dari perbincangan video diatas, kamu tentu belajar beberapa hal bukan?

Jika kamu ingin lebih mendalami apa-apa saja kekuatan karakter Raffi agar kamu juga dapat menjadi seorang Naturals, kamu dapat membacanya pada eBook Pria Idaman Legenda yang saya paketkan dengan eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda. Didalam eBook Pria Idaman Legenda, saya tidak hanya membahas tentang Raffi saja, melainkan juga para Pria Idaman Legenda lain nya seperti Ariel Noah, Soekarno, Casanova, Don Juan dan masih banyak lagi.

HAL TERAKHIR yang harus kamu ketahui adalah saat kamu dapat menjadi seorang Naturals, kamu akan dapat membuat wanita dekat dan nyaman denganmu tanpa BERUSAHA. Semua seperti mengalir dengan sendirinya. Semua alami.

Untuk lebih banyak pembelajaran tentang cara menjadi seorang Naturals, cek dan baca terus artikel-artikel pada website ini.

Be YOURSELF. Be Naturals!

1,056 Komentar


Leave a Comment