Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Bajingan lebih populer?

by Ronald Frank

Beberapa saat yang lalu saya mendapatkan komentar pada quote dibawah. Saya ingin memberikan sedikit komentar akan quote dibawah.

Hope it helps.

Pria baik mungkin tidak akan se populer pria bajingan pada saat di dunia. Terutama saat dia mampu hebat di sekeliling wanita. Tp pria baik sudah punya tempat tersendiri untuk wanita yg punya nilai terbaik diantara semua wanita yang memilih pria bajingan.. Sungguh adil hidup ini..

Siapa bilang pria baik tidak sepopuler pria bajingan?

Faktanya, tidak ada orang yang sepenuhnya BAIK dan sepenuhnya BAJINGAN.

Ada orang baik, tapi tampak bajingan. Ada juga yang bajingan, tapi tampak baik.

Jangan salah.. kadang yang tampak bajingan penuh tato, urakan dan sangar, justru orang paling baik. Dan kadang yang berpenampilan keren, rapih, bersih malah sebenarnya BAJINGAN.

BAIK dinilai dari HATI dan NIATAN.

Yang membuat saya sedih adalah melihat banyak orang yang munafik jaman sekarang ini.

Banyak pria SOK-SOK JADI BAJINGAN intinya agar dilihat MENARIK oleh wanita. Banyak juga yang punya modus busuk tapi SOK-SOK BAIK dengan alasan yang sama.

Pada dasarnya, SEMUA ORANG ITU BAIK. Sayangnya mereka TAKUT JADI BAIK karena sekarang lagi TREND jadi badboy.. karena mereka pikir dengan jadi bajingan, mereka akan jadi MENARIK.

Namun ada titik dimana mereka LETIH untuk terus berbohong kepada diri mereka sendiri, berbohong kepada hati kecil mereka sendiri. Itulah mengapa banyak orang yang tadinya bajingan dan MASIH TAMPAK BAJINGAN tapi adalah orang yang paling baik yang pernah kamu temui. Mereka BELAJAR bahwa mereka masih punya HATI.

BAIK yang saya maksud bukanlah jadi orang yang terlalu nice yang selalu menuruti semua permintaan wanita dan rela di’injak-injak. Bukan itu.

BAIK yang saya maksud adalah menjadi seseorang yang TULUS, bijak, perhatian, peduli, namun juga PUNYA PRINSIP.

Jika kamu BAIK tanpa PRINSIP, kamu akan dipermainkan, di’injak-injak. Jika kamu punya prinsip tapi BAJINGAN, kamu yang menginjak-injak. That’s doesn’t feel good.

Seseorang akan belajar dari pengalaman. Dari baik, jadi bajingan, lalu kembali jadi baik namun juga bijak dan punya prinsip.

Jadi apakah pria baik tidak sepopuler pria bajingan?

Not really.

-RF-

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

3 Komentar


Berikan Komentar