Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Kalau soal cinta, Pria masih BEGO, Pria masih GOBLOK!

by Ronald Frank

Baru-baru ini saya diundang dalam sebuah acara TV. Host dari acara tersebut adalah seorang pria berusia 35 tahun dengan status cerai dan jomblo. Masih ganteng, orangnya asik, penampilan oke, ga ada yang kurang.

PLOT dari acara tersebut adalah bagaimana saya harus “menyelamatkan” si host ini agar MENEMUKAN CINTA SEJATI nya!

Dari sebelum shooting, sampai mulai shooting, dan sampai selesai shooting, si host (dengan sangat menyebalkan) selalu bilang dan bertanya:

“Aduh.. cewek tuh susah ya! saya selalu dikecewain, mas!”

“Cewek tuh susah diatur! saya sering stress, mas!”

“Gimana ya mas? saya suka sama cewek, lagi pedekate dan saya mau DAPETIN DIA SECEPAT-CEPATNYA!”

“TOLONG MAS!!” (dengan muka serius dan sangat ketakutan) “tolong selamatin saya! ..umur udah 35 nih! PENGEN BANGET dapet si Dian! ..tolong mas!”

Dilain kesempatan, saya bertemu juga dengan teman yang sudah lama tidak ketemu. Saya tanya kabarnya, dia menjawab “Puji TUHAN.. udah pacaran dan jalan 2 bulan! ..lo sendiri gimana?” (dengan muka penuh ekspresi kelegaan, tapi juga was-was seperti ketakutan kalau-kalau dia kehilangan sang wanita). Lalu kemudian, pacarnya telpon dan minta dijemput sambil teriak-teriak ditelpon. Teman saya ini lalu dengan wajah SUPER PANIK dan ketakutan undur diri untuk melayani “sang nyonya”.

What a stupid FUCK!

Kalau soal cinta, Pria masih BEGO, Pria masih GOBLOK!

Mereka GA NGERTI apa itu CINTA. Yang mereka tau cuma YANG PENTING DAPET CEWEK! selain itu, mereka TUTUP KUPING GA MAU TAU, tapi NANYA kenapa cinta itu BEGITU SUSAH dan bikin stress!

Melihat orang-orang seperti ini, SAYA KESAL MAU MARAH! Ingin rasanya saya TAMPAR dan teriak “BEGO LO!”

Lalu yang benar seperti apa, Ron? BACA BAIK-BAIK!!

ORANG PERTAMA yang harus kamu cintai adalah DIRIMU SENDIRI. Jika kamu TIDAK MENCINTAI DIRI SENDIRI, kamu akan SENGSARA seperti 2 orang goblok diatas!

2 hal yang harus kamu lakukan untuk MENGETAHUI apakah kamu SUDAH BENAR-BENAR mencintai diri sendiri atau belum, adalah:

SATU, BERCERMIN dan lihatlah diri kamu sendiri. Kalau orang yang didepan cermin GA TERSENYUM BALIK ke kamu, itu berarti kamu belum mencintai diri kamu sendiri!

Kalau orang yang didepan cermin GA BILANG:

“ANJING LO KEREN BANGET, MEN!!”,

“LO PINTER BANGET, MEN!”,

“LO BAKAL JADI KAYA!”,

“LO TUH ORANG PALING BAHAGIA DISELURUH DUNIA!”,

“CEWE-CEWE BAKAL TERGILA-GILA SAMA LO, MAN!.. MEREKA NYEMBAH-NYEMBAH MINTA DISAYANG-SAYANG SAMA LO!!”,

..tapi malah bilang:

“LO JELEK BANGET, JING!”,

“LO GA LAYAK DAPET CEWEK!”,

“LO GOBLOK BANGET SIH??!”,

“LO MENYEDIHKAN!”,

“MATI AJA LO!”

..berarti KAMU BELUM MENCINTAI DIRI KAMU SENDIRI!

DUA, bayangkan jika kamu tinggal bareng sama DUPLIKAT DIRI KAMU. Apakah kamu BAHAGIA? Apakah kamu MAMPU? ..jika tidak, kamu BELUM MENCINTAI DIRI SENDIRI.

Mencintai diri sendiri itu AMAT SANGAT LUAR BIASA SUNGGUH-SUNGGUH PENTING karena itulah SUMBER KEBAHAGIAAN dan DAYA TARIK KAMU. Itu adalah MODAL DASAR dan SATU-SATUNYA MODAL PALING PENTING!

Kebanyakan pria TIDAK MENCINTAI DIRINYA SENDIRI, bahkan BENCI dirinya sendiri TANPA MEREKA SADARI. Mereka MUAK dengan dirinya sendiri, sehingga mereka MERASA KESEPIAN dan BUTUH DISELAMATKAN oleh kehadiran seorang WANITA. WANITA adalah PENYELAMAT MEREKA dari DIRI MEREKA SENDIRI. Itu adalah PENGHIANATAN TERBESAR yang dapat dilakukan seseorang!

..dan jika itu yang kamu lakukan, maka kamu akan jadi BULAN-BULANAN nya wanita, karena kamu MENGGANTUNGKAN DIRI KAMU dan KEBAHAGIAAN KAMU kepada wanita. Mereka akan memperlakukan kamu SEPERTI SAMPAH yang TERUS DIDAUR ULANG. SAMPAH yang TERUS DISIKSA, DISAKITI dan DIKECEWAKAN!

Kamu akan STRESS, WAS-WAS dan TAKUT KEHILANGAN. Kamu akan JADI ORANG BEGO yang tunduk dihadapan sang nyonya. Kamu pikir itu CINTA, pedahal itu KEBODOHAN.

Kamu TAKUT KEHILANGAN WANITA karena kamu MUAK DENGAN DIRI KAMU SENDIRI!! Kamu BENCI kamu.

Dilain sisi, jika SEMUA kamu awali dengan MENCINTAI diri kamu sendiri, maka kamu akan KERJA-KERAS untuk BIKIN DIRI KAMU SENDIRI jadi KEREN, GANTENG, TAMPAN, PINTER dan KAYA.. BUKAN BUAT SIAPA-SIAPA atau buat dapet wanita, tapi buat KEPUASAN DIRI SENDIRI!!

..kamu akan MELAKUKAN APAPUN untuk membuat orang yang didepan cermin itu agar TERSENYUM dan BANGGA. Kamu akan LEBIH PERHATIAN, PENGERTIAN dan CINTA dengan DIRI KAMU SENDIRI, karena kamu adalah ORANG YANG PALING PENTING bagi kamu.

Saat kamu PENUH dengan CINTA yang kamu berikan untuk diri sendiri, maka kamu GA PERLU BIKIN-BIKIN TINGKAH LAKU dan GAYA MACEM-MACEM buat bikin cewek suka sama kamu. Kamu ga perlu MACEM-MACEM TEKNIK INI-ITU. Kamu hanya perlu menjadi DIRI KAMU SENDIRI. Itulah yang disebut dengan PERCAYA DIRI.

Ya! PERCAYA DIRI, bukan PERCAYA WANITA, atau PERCAYA ORANG LAIN.

Jika kamu KERJA KERAS untuk DIRI SENDIRI, wanita akan TERTARIK dengan kamu, karena KAMU akan lebih berkarisma.

Jika kamu KERJA KERAS untuk wanita, kamu MAMPUS karena kamu hanya akan menunjukan betapa PUTUS ASA nya kamu, dan dia akan memainkan kamu.

Yang wanita inginkan adalah PRIA yang PUNYA PRINSIP dan TUJUAN untuk dia ikuti. BUKAN pria yang MENUKAR PRINSIP nya demi menjadi BUNTUT wanita.

Orang yang berkarisma adalah orang yang PERCAYA kepada DIRINYA SENDIRI, dan APA YANG DIA YAKINI. Orang yang berkarisma TIDAK BERUSAHA MEMBUAT ORANG LAIN SETUJU atau SENANG dengan nya. Dia hanya MEMBUAT DIRINYA SENDIRI SENANG dengan melakukan dan membicarakan APA YANG DIA YAKINI secara TOTAL dengan PENUH SEMANGAT.

Ya, dia juga bisa diam dan mendengarkan orang lain bicara, namun BUKAN untuk membuat orang lain senang, melainkan untuk MEMBUAT dirinya senang.

Orang yang MENCINTAI DIRI NYA SENDIRI pun TIDAK TAKUT dibilang egois atau hanya mementingkan dirinya sendiri, karena DIA TAU ke-egoisan sebenarnya adalah HANYA MEMENTINGKAN ORANG LAIN namun membuat dirinya sendiri SENGSARA.

Toh jika dia dapat membuat dirinya sendiri senang, maka dia TIDAK PUNYA PILIHAN LAIN selain BERBAGI KESENANGAN nya KEPADA ORANG LAIN. Namun jika dia TIDAK MAMPU MEMBUAT DIRINYA SENANG, maka dia hanya akan menjadi PENGEMIS KEBAHAGIAAN dengan berusaha mengemis-ngemis, menggerutu dan mengeluh minta dikasihani. Orang seperti itu SANGATLAH MENYEBALKAN.

Oleh karena itu, berhentilah mencari cinta sejati DILUAR SANA. Itu ILUSI. Itu PROPAGANDA!

CINTA SEJATI mu adalah DIRIMU SENDIRI. CINTA SEJATI mu adalah orang yang SELALU ADA buat kamu, yaitu KAMU.

Saat kamu tidur, dia SELALU ADA.

Saat bangun tidur, dia SELALU ADA.

Saat jalan, makan, kerja atau MELAKUKAN KEGIATAN APAPUN, dia SELALU ADA.

Dia adalah orang yang SELALU kamu lihat dicermin. Dia adalah KAMU.

Jangan MENUKAR “dia” dengan FAKTOR LUAR, dengan orang lain. Orang lain dapat datang dan pergi. Jika menikah pun, PERASAAN nya perlahan akan pudar dan akhirnya hanya untuk anak. Jangan khianati CINTA SEJATI mu.

Selalu jadi DIRI SENDIRI.

JUJUR kepada diri sendiri.

Always BE YOURSELF.

PERCAYA kamu BISA!

PERCAYA kamu LAYAK DICINTAI tanpa harus MENGEMIS minta DIKASIHANI.

HORMATI dirimu.

HARGAI dirimu.

PERCAYA dan LAKUKAN APAPUN JUGA untuk menjadikanmu APAPUN yang kamu MAU.

CINTAI yang lain, namun JANGAN PERNAH menukar nya dengan KEBEBASAN dan KEBAHAGIAAN mu HANYA DEMI secuil perhatian, pengasihan atau pengakuan.

JANGAN!

..dan yang paling penting adalah: SELALU buat orang yang ada didepan cermin agar SELALU TERSENYUM dan BANGGA kepadamu. SEMUA yang BAIK dan INDAH akan datang dan ditambahkan setelah itu.

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

52 Komentar


  1. Dulu saya hampir tak pernah gagal dalam menaklukan hati cewek, pedekate pun plg lama hnya seminggu n jadian.. Tapi setelah saya menemukan seseorg yg bnar2 mbuat sya jatuh cinta, saya berubah, yang awal nya cuek menjadi terlalu terobsesi untuk dapetin si cewe, disiksa batin, dibodohin, di kasarin bahkan dselingkuhin pun , saya tetap bertahan sama dia krna takut kehilangan dia, uang, tenaga waktu telah habis di keruk dia, namun dia ga juga luluh, sampai sya membaca artikel ini baru saya tersadar betapa goblok nya saya sebagai seorg cowo

    Reply
    Reply
  2. setelah membaca artikel ini, saya jadi tersadar mas..tak terasa saya meneteskan air mata..(mungkin agak lebay) tapi itulah kenyataannya..rasa bahagia,haru jadi satu..dulu saya benci dengan diri saya sendiri..saya selalu meminta cinta dari orang lain agar saya bahagia..tapi sekarang saya sadar mas.bahwa cinta sejati saya ya diri saya sendiri…. makasih mas atas artikelnya.. saya hanya bisa mendoakan, semoga mas ronald selalu dalam lindungan tuhan YME..skali lagi makasih banyak mas…

    Reply
    Reply
      • makasih koko atas sinar kehidupan cinta yang dibagi. sekarang saya benar’ mencintai diri saya sendiri. dan yang saya dapatkan wanita yang nembak saya duluan. wanita yang selalu kondisi saya duluan.

        Reply
        Reply
      • Bang tolong dikonfirmasi a/n Randy Setiawan untuk pembelian Cinta Mati dengan nominal Rp 247.887 dikirim melalui Bank Jatim Transfer ke BCA a/n Ronald Frank , pada tanggal 22 oktober , hampir 3 hari bang saya belum mendapatkan konfirmasinya kembali , Terima kasih

        Reply
        Reply
      • Betul. Cintailah orang lain, namun JANGAN SAMPAI menghianati CINTA SEJATI yang SELALU menjadi sumber kebahagiaan mu, yaitu DIRIMU SENDIRI. Jangan abaikan itu.

        Reply
        Reply
  3. cara jitu agar kita konsisten melihat diri kita senyum gmn bang ron..kdng seminggu uda senyum trus bercermin..trus hari berikutnya senyum tp di hati ada yg aneh/ganjal..apa ada yg g cocok di alam bwh sadar..mohon bantuannya..thx

    Reply
    Reply
    • Perlakukan orang yang dicermin bagaikan SEORANG ANAK. Urus dia. Perhatikan dia. BERIKAN segala macam KEBUTUHAN nya.

      HANYA PIKIRKAN apa yang kamu mau. Jangan biarkan suara-suara yang TIDAK MEMBANGUN masuk dan berkeliaran dikepala kamu. FOKUS kepada TUJUAN kamu. Lakukan dengan PENUH SEMANGAT sehingga kamu tidak punya CELAH WAKTU untuk berfikir negatif apalagi mengeluh.

      Reply
      Reply
  4. sudut pandangku 180° berbalik ttg egois….
    slama ini saya ternyata egois,yg saya lakukan itu egois…
    kini saya tau apa itu egois
    sangat berbeda dg anggapan saya slama ini

    Reply
    Reply

Berikan Komentar