Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Lo JOMBLO? Santai aja!

by Ronald Frank

Kalau kamu kebetulan lagi jomblo atau memilih untuk jomblo, ga usah stress kalau dikatain “jomblo ngenes” atau “jomblo ga laku” sama orang2..

Santai aja.

Sadari bahwa sebenarnya yang ngatain kamu itu cuma orang norak yang mau PAMER bahwa dia baru bisa pacaran. Disisi lain dia juga IRI sama kamu karena dia ga sebebas kamu lagi, ga sebahagia kamu. Karena kalau dia bahagia pacaran, dia ga akan punya waktu ngatain kamu.

Gitu aja sih.

Enjoy!

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

Berikan Komentar