Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Semua PELAJARAN CINTA itu BULLSHIT

by Ronald Frank

YES BROTHER!! satu lagi tulisan keras akan saya layangkan layaknya PUKULAN TINJU DIMUKA MU!! ..agar kamu dapat HIDUP DALAM FAKTA YANG REAL!! ..bukan BULLSHIT masyarakat dan berbagai macam ideologinya!!

Posting ini KERAS dan TAJAM!! ..jika kamu tidak kuat membacanya, lebih baik abaikan saja tulisan ini! ..anggap saja SAYA ORANG SINTING yang SESAT!!

Kamupun TIDAK PERLU PERCAYA atau mendebat tulisan saya.. cukup NIKMATI saja sesuai keinginan mu. Jika kamu ingin PERCAYA tapi masih punya banyak pertanyaan, silahkan diskusi.. saya PASTI JAWAB!

SEKARANG PERHATIKAN BAIK-BAIK!!

Kenapa LEBIH BANYAK BENCI, sakit hati, galau dan peperangan daripada CINTA??

Jawaban nya SIMPLE brother!!

Karena GA ADA SATUPUN didunia ini yang NGAJARIN SOAL BENCI!! ..SEMUA ngajarin CINTA!!

Mulai dari masyarakat, pemuka agama, orang tua, hingga om-om yang suka salaman super, SEMUA NGAJARIN CINTA!!

..karena SEMUA ngajarin cinta, maka CINTA lalu berubah menjadi sebuah IDEOLOGI DIKEPALA!! ..manusia tidak lagi MURNI mencintai DARI HATI, melainkan hanyalah sebagai RUTIN LOGIKA!!

Kemurnian cinta sudah DIPERKOSA oleh IDEOLOGI!! ..sedangkan kemurnian BENCI masih 100% OTENTIK!!

Itulah kenapa saat seseorang bilang “ANJING LO *GUA BENCI BANGET* SAMA LO!” ..maka kamu akan 100% PERCAYA bahwa DIA MEMANG BENCI KAMU!!

..tapi jika seseorang bilang “GUA CINTA BANGET SAMA LO!!”, kamu akan bertanya-tanya: “bener ga sih? ..masa sih? ..jangan2 ada maksud! ..cintanya tulus ga ya? ..sampai kapan dia cinta aku?” bla bla bla..

Saat seseorang bilang BENCI, itu datang MURNI DARI HATI. REAL. OTENTIK!! ..Sedangkan CINTA datangnya dari KEPALA!! ..FAKE!! PENUH INTRIK!! ..hanya sebuah “GAME”.

Bahkan hal ini SANGAT TERBUKTI dengan slogan: “Kalo lo ga mencintai PAKE LOGIKA, maka LOGILA!”

FUCKING FAKE, man!! FAKE!!

HATE is REAL because HATE never been touched!! HATE is a virgin..

Seseorang yang BENAR-BENAR NGERTI CINTA hanya akan merasakan EUPHORIA!! ..dia tidak akan pernah merasakan SAKIT HATI. Kecewa mungkin! ..tapi TIDAK PERNAH SAKIT HATI. Sumber yang membuat seseorang SAKIT HATI bukanlah CINTA, melainkan harapan atas ekspektasi nya sendiri, akibat terlalu keras berusaha memenuhi “syarat2 mencintai” berdasarkan IDEOLOGI BULLSHIT MASYARAKAT.

“Kalo lo cinta, lo harus begini, lo harus begitu..”

“Kalo lo cinta, lo harus nikah sama gua!! ..kasih gua duit sekian!!”

“Kalo lo cinta, lo harus punya mobil ini, pakai baju itu..”

“Kalo lo cinta, lo harus ikut keyakinan gua.. dan tinggalkan keyakinan lo!!”

ALL ARE BULLSHIT!! A FUCKING IDEOLOGY FULL OF BULLSHIT!!

Jika SEMUA itu BENAR, seharusnya SUDAH TIDAK ADA LAGI *SAKIT HATI*, PEPERANGAN ataupun BERBAGAI MACAM PERBEDAAN didunia ini!!

Jika CINTA SEJATI sudah ditegak kan dimuka bumi, maka sejatinya tidak akan adalagi yang namanya PEPERANGAN atau KEBENCIAN. Karena SUMBER dari segala macam PEPERANGAN, KEBENCIAN dan PERPECAHAN adalah RASA SAKIT HATI dan PERBEDAAN karena PENYIMPANGAN CINTA.

Jika CINTA SEJATI sudah ditegak kan, tidak akan adalagi yang namanya PERANG ANTAR IDEOLOGI, PERANG ANTAR SUKU ataupun PERANG ANTAR AGAMA!! ..tidak ada lagi yang namanya PERMAINAN CINTA, atau CINTA BEDA AGAMA, atau CINTA TERLARANG dan CINTA TABU!! ..tidak akan ada lagi KELUHAN akan “sakit hati karena merasa dikhianati”, ataupun MERASA KESEPIAN karena dirinya BERBEDA dari yang lain.

Semuanya akan hidup dalam EUPHORIA!! ..HARMONISASI, MANIS dan RUKUN!! ..karena masing-masing TAU CARANYA untuk saling mencintai SECARA TULUS dan saling menghargai..

Namun untuk mengerti APALAGI menjalani CINTA SEJATI sangatlah SULIT!! ..karena CINTA SEJATI itu TOTAL BERBEDA dari semua BULLSHIT yang kamu ketahui tentang cinta!!

Hanya orang-orang OTENTIK yang MAMPU untuk MEMBUANG SEMUA BULLSHIT MANIS demi FAKTA PAHIT lah yang akan MAMPU MENGERTI dan MENJALANI CINTA SEJATI.

Saya akan lebih banyak menulis tentang apa itu CINTA SEJATI, lengkap dengan argumen-argumen YANG SANGAT MASUK AKAL dan REAL, pada tulisan-tulisan saya berikutnya.

Namun sementara ini, saya hanya akan memberikan mu BEBERAPA POIN TAJAM tentang apa itu CINTA SEJATI. LIHAT apakah KAMU MARAH atau malah PENASARAN!!

Jika KAMU MARAH dan debat untuk membela ideologi mu, maka KAMU BELUM SIAP untuk cinta sejati! ..namun jika kamu PENASARAN dan merasakan RASA KLIK yang hebat didalam hati mu, maka saya pastikan KAMU SUDAH SIAP untuk MENGERTI akan RAHASIA CINTA SEJATI.

BACA BAIK-BAIK:

– Pernikahan itu BUKAN SOAL CINTA, melainkan soal keturunan, harta dan harga diri keluarga.

– Cinta sejati bukan soal STATUS, tapi TANPA-STATUS.

– Cinta TIDAK PERNAH memiliki. Kepemilikan adalah KONSEP PROPERTY.

– Cinta itu MEMBERI, bukan MEMINTA, MENUNTUT atau MENDAPATKAN.

– Cinta Sejati mu adalah DIRI MU SENDIRI, bukan orang lain.

– Cinta tidak mengenal perbedaan usia, suku, ras, golongan, agama, atau JENIS KELAMIN.

– Kecemburuan dan kesetiaan itu BUKAN SOAL CINTA, tapi EGO.

– CINTA SEJATI diawali dari HUBUNGAN PRIBADI mu DENGAN TUHAN menggunakan HATI NURANI, bukan dengan keyakinan agama atau segala macam ritual nya!

..dan masih banyak lagi!!

Sekali lagi BROTHER!! ..jika kamu MARAH maka KAMU BELUM SIAP untuk cinta sejati! ..namun jika kamu PENASARAN dan merasakan RASA KLIK yang hebat didalam hati mu, saya pastikan KAMU SIAP untuk MENGERTI akan RAHASIA CINTA SEJATI.

Lalu Ron, kalau IDEOLOGI CINTA itu membuat cinta jadi ga murni, apa gunanya semua puisi cinta, syair2 indah dan produk-produk cinta lo?

GUNA nya adalah UNTUK DINIKMATI. Gunakan produk2 saya SEBAGAI TEKNIK untuk memikat wanita.. namun PADA AKHIRNYA, kembalilah kepada HATI NURANI mu sendiri dan JADILAH OTENTIK.

Itu SELALU menjadi PESAN SAYA.

Catch you LATER!!

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

32 Komentar


  1. “Karena GA ADA SATUPUN didunia ini yang NGAJARIN SOAL BENCI!!”
    well mas ron…nyatanya setiap kita menonton televisi isinya 80% tentang kebencian loh…dan selalu orang orang diseluruh penjuru dunia berteriak berteriak ingin mendamaikannya dengan cinta. CMIIW

    Reply
    Reply
  2. INI BERLAKU UTK CEWEK KAN? krna kalo msal mreka pnuh bullshit, mindset cinta nya ngaco, lalu mreka tertindas n mreka pikir itu cinta, mreka pasti akan lanjut menjalani cinta bullshit nya n tersakiti lagi n lagi kyk derajat mreka itu dmain2kan

    Reply
    Reply
  3. Yap bukan soal Agamanya, tapi hubungan pribadi kita dengan Allah. Gue sendiri udah ngalamin banyak banget keajaiban semenjak dengerin kata kata Xron. Seakan akan Allah itu dekat banget, gue ga pernah cemas lagi akan masa depan gw. Apa yang gue minta dengan mudah muncul didepan mata, tanpa gw harus kerja keras kaya dulu. Kalau gue kerja keras untuk mendapatkan uang dan membeli sesuatu yang mahal, sama aja gue ngandelin uang. Bukan Tuhan. Baca lagi ayat di Al Quran “berdoalah kepadaku, niscaya akan ku perkenankan. Dan ikuti perintahnya” maksud dari perintah Allah kepada manusia banyak salah kaprah, itu yang paling parah!
    Perintahnya itu ada di dalam hati kita. Maunya apa dan gimana, apa yang diperintahin saat itu.
    Dan gue ngerasa aneh dengan orang yang fanatik sama agamanya. Giliran lagi bokek dia bingung besok makan apa. Lucu!

    Reply
    Reply
    • Gue suka bang sama comentar lo.. Gue juga banyak berubah saat baca2 artikel xron yaa gue akuin nampar banget, bahkan kalau kita terapin hidup kita berubah, Tapi yg agak kurang klik di gue itu bagian akhir dh, sebab seberapa fanatik atau taat nya seorang ber agama itu kan hak Allah yg menilai, justru org yg fanatik dan bisa di katakan fanatik taat, mereka justru tidak mengandalkan uang dan hanya berserah kepada Allah, tapi gue pribadi ga tau apa iya ada org yg fanatik ber agama tapi takut ga makan esok hari??
      Tapi comentar lo bagus.. Like it

      Reply
      Reply
  4. Koh bikin topik tentang bisnis dong , di angkat. Katanya mau bikin artikel atau pembahasan tentang bisnis.

    Haus akan ilmu niiih, adakan lagi Ronald Talks , bahas tentang menghadapi kehidupan berbisnis. Untuk menaikan value kita.

    Reply
    Reply
  5. Ok banget bro makna tulisan yang dipaparkan diatas, makasih banget telah membukakan mata hati yang terdalam yang selama ini tertutupi oleh ego dan ideologi yang bullshit masyarakat.

    Reply
    Reply
  6. Wah saya korban ideologi yang melekat di masyarakat donk untung saya baca ini ketampol dah nih muka,jd harus fokus sama diri pribadi dl y,makasih bang ron

    Reply
    Reply
  7. gw coba hubungin sebuah tulisan yg pernah gw baca ini dengan tulisan yang di atas, bs jadi cinta itu sebenarnya ada dan rasa benci never exist

    Apakah Tuhan Menciptakan Kejahatan?

    Apakah Tuhan menciptakan semua yang ada? Apakah kejahatan itu ada? Apakah Tuhan menciptakan kejahatan?

    Penulis : Tidak diketahui (Asal dalam bahasa Inggris)
    Seorang profesor pada suatu lembaga pengetahuan tinggi yang ternama menantang murid-muridnya dengan pertanyaan ini: “Apakah Tuhan menciptakan semua yang ada?” Dan seorang murid dengan berani menjawab, “Ya, Dia menciptakannya!

    “Apakah Tuhan menciptakan segalanya?” sang profesor bertanya.

    “Ya, Pak. Dia pasti menciptakan segalanya,” seorang murid menjawab.

    Kemudian profesor itu bertanya, ”Jika Tuhan menciptakan segalanya, maka Tuhan menciptakan kejahatan. Dan sejak kejahatan ada, dan menurut prinsip bahwa karya-karya kita mendefinisikan siapa kita, kita dapat menganggap bahwa Tuhan adalah kejahatan.”

    Murid itu terdiam dan tidak menjawab pernyataan profesor yang hipotetis. Maka, sang profesor, merasa puas dengan diri sendiri, menyatakan dengan sombong di kelas itu bahwa dia telah membuktikan sekali lagi bahwa keyakinan orang-orang Kristiani adalah sebuah dongeng.

    Murid lain mengangkat tangannya dan berkata, ”Bolehkah saya bertanya satu pertanyaan, Profesor?”

    “Tentu,” jawab profesor itu.

    Murid itu berdiri dan bertanya, ”Profesor, apakah dingin itu ada?

    “Pertanyaan macam apa itu? Tentu dingin ada. Tidak pernahkah kamu kedinginan?”

    Murid-murid yang lain tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan pemuda itu.

    Kemudian pemuda itu menjawab, ”Dalam kenyataannya, Pak, dingin itu tidak ada. Menurut hukum fisika, apa yang kita anggap dingin, dalam kenyataannya adalah ketakhadiran panas. Setiap orang atau benda mudah dipelajari ketika ia (benda atau orang tersebut) memiliki atau memancarkan energi, dan panaslah yang membuat tubuh atau zat memiliki atau memancarkan energi. Suhu nol mutlak (-460 F) adalah ketakhadiran mutlak dari panas (keadaan di mana panas benar-benar tidak ada); dan semua zat menjadi lembam dan tidak mampu bereaksi pada suhu itu. Dingin itu tidak ada. Kita telah menciptakan kata ini untuk menerangkan bagaimana kita merasakan jika kita tidak memiliki panas.”

    Murid itu melanjutkan, ”Profesor, apakah kegelapan itu ada?”

    Dan profesor itu menjawab, ”Tentu, kegelapan itu ada.”

    Murid itu menjawab, “Sekali lagi Anda salah, Pak. Kegelapan juga tidak ada. Kegelapan dalam kenyataannya adalah ketakhadiran cahaya. Kita dapat mempelajari cahaya, tetapi tidak dengan kegelapan. Dalam kenyataannya, kita dapat menggunakan prisma Newton untuk menguraikan cahaya putih ke dalam beberapa warna dan mempelajari berbagai panjang gelombang dari tiap warna. Anda tidak dapat mengukur kegelapan. Suatu sinar cahaya yang sederhana dapat mendobrak/menembus suatu dunia yang gelap dan meneranginya. Bagaimana Anda dapat mengetahui seberapa gelap suatu ruang tertentu? Anda mengukur jumlah cahaya yang ada. Tidakkah ini benar? Kegelapan adalah istilah yang digunakan oleh manusia untuk menjelaskan apa yang terjadi ketika tidak ada cahaya.”

    Akhirnya pemuda itu bertanya kepada profesor, “Tuan, apakah kejahatan itu ada?”

    Sekarang dengan tidak yakin, profesor menjawab, “Tentu, seperti yang telah saya katakan. Kita menyaksikannya setiap hari. Kejahatan ada dalam contoh sehari-hari seperti kekejaman manusia terhadap manusia lainnya. Ia ada dalam kejahatan kriminal dan kekerasan di mana-mana di dunia ini. Perwujudan-perwujudan ini tidak lain adalah kejahatan.”
    Terhadap jawaban profesor itu, sang murid menjawab, “Kejahatan itu tidak ada, Pak, atau paling tidak, kejahatan tidak ada dengan sendirinya. Kejahatan sebenarnya adalah ketakhadiran Tuhan. Kejahatan persis seperti kegelapan dan dingin, suatu kata yang telah diciptakan manusia untuk menerangkan ketakhadiran Tuhan. Tuhan tidak menciptakan kejahatan. Kejahatan diakibatkan ketika manusia tidak memiliki kasih Tuhan dalam hati mereka. Ia seperti dingin yang datang ketika tidak ada panas, atau kegelapan yang hadir ketika tidak ada cahaya.”

    Akhirnya, profesor itu terduduk dan bertanya, “Anak muda, siapakah Anda?”

    “Pak, nama saya Einstein, Albert Einstein.“ ?

    Reply
    Reply
  8. Bener banget. Saya sudah mikir banyak dan ini termasuk yang saya akui kebenarannya. Kalo mayoritas orang kaga setuju dengan argumen ini, pasti. Ego mereka akan menolak karena tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Tapi untuk menemukan kebahagiaan sejati, inilah kuncinya

    Reply
    Reply
  9. true.

    banyak orang bilang cinta sebagai alibi hanya untuk nutupin hasrat, kepentingan dan ego sebagai tameng.
    tapi untuk mencintai tanpa mengharapkan imbalan, atau motif tertentu hanya saya rasakan dari tuhan dan ibu saya.

    Reply
    Reply
  10. Saya perhatikan semakin lama artikel bang xron semakim dewasa, mindset yang benar-benar bagus. Lanjutkan terus artikel berkualitasnya bang.
    Untuk yang kurang paham coba lebih banyak baca-baca buku biar kamu bisa lebih openminded.

    Reply
    Reply

Berikan Komentar