Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Siapa bilang JOMBLO itu NGENES?

by Ronald Frank

Entah masyarakat itu GOBLOK atau banyak bullshit, yang jelas masyarakat suka ngata-ngatain kalo JOMBLO ITU NGENES.

Itu adalah HAL PALING GOBLOK yang pernah gua denger!!

JOMBLO itu adalah KEBEBASAN BER-EKSPRESI. Hubungan tanpa status membuat ekspresinya TAMBAH NIKMAT, ..dan IKATAN STATUS menghancurkan KREATIFITAS nya.

JOMBLO GA NGENES!! ..yang ngenes adalah saat lo MENGIKATKAN DIRI LO, sama seseorang yang GA PERNAH NGERTI ELO, lalu MEMBATASI KEBEBASAN LO, lalu menghabiskan SEMUA SUMBER DAYA lo, dan NGATUR-NGATUR HIDUP LO!!

ITU BARU NGENES.

Lebih lanjut, orang yang suka ngatain JOMBLO ITU NGENES, biasanya suka pamer-pamer kemesraan sama pacar di sosial media. Itu justru menandakan akan SEBETAPA CEMAS dan SAKIT HATI nya dia, saat suatu hari nanti pacarnya meninggalkan dia.

JANGAN PERNAH TERMAKAN omongan orang yang ngatain jomblo itu ngenes, karena sebenarnya MEREKALAH yang CEMAS.

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

11 Komentar


  1. Hai Semuanya..Semoga hari kamu bahagia ya
    hmm apa masih ada yang lagi sedih nih karena baru putus/lagi bete/memang lagi jomblo karena sulit dapetin pasangan/seseorang yang sesuai dengan kriteria kamu?
    Yuk,Akses GODATE,dijamin sesuai dengan kriteria kamu !!
    https://godate.club/
    #godate #ngedate #carijodoh #gojek #cinta #jomblo

    Reply
    Reply
  2. terimakasih banyak atas infonya.artikel ini sangat bagus sekali membantu orang yang kesulitan memaknai hidup didunia ini.poker online

    Reply
    Reply
  3. Tolong sarannya dong, saya dibenci sama cewe sekelas ane, karena di bilang saya itu aneh.
    terlebih lagi ane pendek dan ngak bisa ngomong R.
    Jangankan mau ngajak cewe ngobrol, orang cewe liat ane aja tatapannya jijik gimana gitu, ane bingung apa muka ane jelek banget yah

    Reply
    Reply
    • aku juga pendek bro jauh banget dri kata ganteng lah pokok y dan gak bisa juga ngomong R ,tapi seingat aku gak pernah satu orang pun yg ngejek bahkan bisa bilang mereka yg kenal aku rata2 suka sama aku broo…Kunci nya ada di kita, klw kita men cap diri kita jelek, begok, bodoh, maka secara otomatis org disekitar kita akan ngecap kita juga seperti itu, berlaku sebaliknya juga bro.. Fb.Wen Rajue Arrem

      Reply
      Reply
    • Sekilas memang tampak seperti itu, namun itupun menandakan bahwa mereka TIDAK MENCINTAI DIRI SENDIRI, sehingga menggantungkan kebahagiaan nya kepada orang lain yang notabene indah diawal-awal, namun tidak berapa lama akan berubah dan mulai banyak drama.

      Reply
      Reply

Berikan Komentar