Cara membuat wanita jadi CINTA MATI.

by Ronald Frank

Download lebih banyak PELAJARAN GRATIS untuk membuat dia CINTA MATI:

DOWNLOAD DISINI

Transkrip:

Hai saya Ronald Frank.

Kali ini saya akan membicarakan tentang cara membuat wanita cinta mati. Pernah kah kamu berkorban memberikan harga diri, materi, waktu dan tenaga kepada wanita, namun tetap saja dia tidak jatuh cinta? ..dan pernah kah kamu berhasil membuat jatuh cinta, namun kamu tidak mendapatkan cinta yang seharusnya?

Dia melarang kamu main dengan teman kamu, memperlakukan kamu seperti pembantu, minta anter sana sini, belikan ini itu, nuntut ini itu, kadang juga mempermalukan kamu di depan orang atau sosial media. Kamu sudah melakukan semua yang dia minta, namun dia selalu mengeluh dan akhirnya meninggalkan kamu.

Disisi lain, pernahkah kamu melihat seseorang yang sedikit, bahkan tidak sama sekali melakukan pengorbanan, namun wanita incarannya sepertinya tergila – gila dengan dia? ..wanita incarannya bisa nangis – nangis, mohon – mohon dan hampir memberikan semua yang dia minta? ..dan yang paling aneh adalah: orang ini tidak lebih ganteng atau lebih kaya dari kamu.

Kenapa hal ini bisa terjadi?

Karena dia tau secara tidak sadar atau secara intuitif, tentang cara membuat wanita cinta mati.

Formulanya adalah seperti ini: Buat wanita nyaman, buat wanita butuh kamu, maka dia akan cinta mati.

Sayangnya yang terjadi adalah kebalikannya, pada saat wanita sudah nyaman, malah pria yang dibikin butuh oleh wanita, dan pria lah yang akhirnya jadi cinta mati.

Tak peduli apapun yang kamu lakukan, wanita tidak akan merespon dan membuka diri jika dia belum nyaman. Pada saat wanita sudah nyaman, buatlah dia butuh kamu, karena pada saat dia butuh, dia akan tergantung oleh kamu.

Dia menjadi kecanduan dengan kamu.

Jika dia melawan insting kecanduannya, maka dia akan merasakan sakit diseluruh tubuh nya, khususnya hatinya. Wanita akan lebih memilih tergantung oleh kamu, dibandingkan melawan rasa sakitnya sendiri. Setelah dia butuh kamu, maka dia akan cinta mati.

Sekarang kita lihat lebih dalam tentang ke 3 fase formula ini:

Yang pertama adalah membuat wanita nyaman.

Untuk membuat wanita nyaman, kamu harus tau bahasa cintanya. Bahasa cinta adalah naluri alamiah wanita yang jika di aktifkan dia dapat menjadi nyaman dan jatuh cinta. Jadi masing2 wanita memiliki bahasa cinta yang berbeda.

Ada 5 bahasa cinta: materi, sentuhan, pelayanan, kata – kata dan yang ke lima quality time. Jika sang wanita memiliki bahasa cinta materi, dia tidak akan merespon sama sekali atau menjadi nyaman jika kamu malah memberikan kata – kata cinta. Jika kamu melayani namun bahasa cinta nya bukan pelayanan, maka dia tidak akan merespon sama sekali.

Lalu bagaimana caranya mengetahui apa bahasa cintanya?

Lakukan ini.

Berikan dia hadiah sederhana. Gak mesti mahal. Bisa gantungan kunci, bisa dompet, bisa pernak pernik, berikan 2 -3 kali. Jika dia merespon, dia akan menjadi lebih terbuka, lebih nyaman dan dia lebih perhatian. Maka bahasa cintanya: materi.

Berikutnya pada saat kamu sedang ngobrol dengan wanita, kamu lihat kukunya. Katakan seperti ini: “ih kuku kamu bagus ya?”, lalu kamu secara langsung mengelus – elus kuku nya. Namun jangan lama – lama, lakukan itu lalu kamu lepaskan. Kamu juga dapat berkata: “ih rambut kamu bagus ya?”, lalu pegang rambutnya, lalu lepaskan. Lakukan hal itu 3 kali, dimana kamu memberikan sentuhan – sentuhan kecil yang tidak menakutkan. Jika dia menjadi lebih terbuka, bahasa cintanya adalah: sentuhan.

Berikutnya antar dia ke mobilnya. Bawakan tas atau belanjaannya, lakukan 3 kali. Jika dia merespon dengan baik, bahasa cintanya adalah: pelayanan.

Lalu berikutnya adalah katakan kepadanya: kamu cantik, mata kamu indah, rambut kamu bagus, baju kamu bagus, tas kamu bagus, kamu punya selera memilih tas yang tinggi, sepatu kamu unik. Berikan dia pujian – pujian. Jangan berikan pujian hanya untuk kecantikan fisiknya, namun juga pakaian atau benda – benda yang dia miliki, dan juga kepribadiannya. Lakukan hal itu 3 kali. Jika kamu melihat perubahan, bahasa cinta nya adalah: kata – kata.

Berikutnya, tanya kepadanya tentang apa kesukaannya, apa hobby nya, topik – topik yang interest untuk dia bicarakan, dan hanya bicarakan hal tersebut kepadanya. Lakukan hal itu 3 kali. Jika kamu melihat perubahan, bahasa cinta nya adalah: quality time.

Berikutnya adalah memberikan bahasa cintanya dalam sebuah pola yang saya sebut 2-3-5. Saya akan bahas itu nanti.

Sekarang kita masuk ke dalam fase 2, yaitu membuat dia butuh. Saya jelaskan dulu sebuah konsep yang disebut dengan cara membuat wanita bahagia.

Kebanyakan orang berfikir, untuk membuat wanita bahagia adalah dengan memberikan kesenangan dan selalu memberikan kesenangan. Namun dia malah mengeluh, banyak menuntut dan malah mengguna-gunakan kamu.

Untuk membuat wanita bahagia adalah dengan memberikan kesenangan namun juga di imbangi dengan kesengsaraan.

Ditahun 2003, ada sebuah film seri Taiwan yang sangat terkenal, yang berjudul Meteor Garden. Didalam film Meteor Garden, ada 2 pria: Tao Ming Tse dan Hwo Ce Lai. Sang wanita bernama Sanchai.

Hwo Ce Lai adalah seseorang yang selalu memberikan kesenangan. Sedangkan Tao Ming Tse adalah pria yang memberikan kesengsaraan kepada sang wanita, yaitu Sanchai. Namun juga dibalik itu, dia memberikan kesenangan. Yang terjadi adalah: Sanchai memilih Tao Ming Tse.

Tidak hanya itu, banyak penonton dari wanita – wanita remaja sampai ibu – ibu, tergila – gila dengan figur Tao Ming Tse.

Wanita tergila – gila dengan figur pria yang antagonis, yang kejam, yang kasar, namun di balik itu bisa juga menjadi pria yang manis dan perhatian.

Sesekali kamu mempermasalahkan hal kecil, namun kamu besar – besarkan. Contohnya, jika wanita terlambat 5 menit, kamu katakan seperti ini:

“Kamu gimana sih? ..kamu tuh telat 5 menit!! ..emang kamu pikir aku gak punya kerjaan?? ..aku juga banyak kerjaan!!”

..atau.. jika dia bilang: “Ah kamu bawel!!” ..maka kamu katakan pada sang wanita:

“Apa?? Aku bawel?? ..terus kalo aku bawel kenapa?? Kamu gak suka?? ..kamu tuh bisa gak sih bikin aku gak kesel?? ..mau kamu aku jambak?? ..mau kamu aku lempar?? ..mau jidatnya aku jedotin terus aku seret sampe berdarah – darah??”

..mungkin kedengarannya hal ini tidak masuk akal atau berlebihan, namun jika kamu peraktekan pada saat wanita sudah nyaman, maka sang wanita bisa tergila – gila dan butuh kamu. Ingat harus di imbangi dengan kesenangan. Jangan selalu memberikan kesengsaraan.

Satu hal yang harus di perhatikan adalah untuk tidak kasar dengan menyakiti tubuh wanita. Kamu bisa bicara kasar, namun bahasa tubuh kamu justru melindungi dia.

Contohnya kamu ingin menyebrang jalan dengan wanita, kamu menggunakan tubuh mu untuk melindungi sang wanita pada saat nyebrang, namun kamu kombinasikan dengan kata – kata kasar seperti:

“bego banget sih!! ..nyebrang hati – hati dong!!”

..dengan begitu, yang dia dengar adalah: dibalik kekasaran kamu, kamu melindungi dia.

Itulah sekilas presentasi saya tentang cara membuat wanita cinta mati. Saya masih punya banyak pelajaran tentang cara membuat cinta mati, yaitu dalam bentuk 2 file audio dan 1 pdf yang akan saya berikan gratis untuk kamu.

Link untuk mendownload 2 file audio dan 1 pdf ini bisa kamu temukan pada link dibawah:

DOWNLOAD DISINI

Buktikan sendiri betapa saktinya formula membuat wanita cinta mati.

Jika kamu ingin lebih lagi mendalami tentang formula cara membuat wanita cinta mati, kamu juga dapat memiliki produk saya, yaitu program audio cinta mati.

Didalam produk ini, kamu akan mempelajari lebih banyak lagi dan lebih luas lagi tentang konsep dan teknik – teknik cara membuat wanita cinta mati. Kamu juga akan mendapatkan bonus – bonus seperti voucher seminar, untuk mengikuti seminar – seminar yang akan saya adakan. Kamu juga akan mendapatkan bonus interview yang saya paketkan dalam produk cinta mati.

Lihat deskripsi nya dibawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk cinta mati.

Saya Ronald Frank, kita bertemu di video lainnya. Selamat menikmati produk cinta mati.

DOWNLOAD DISINI

1,334 Komentar


  1. I am currently writing a paper that is very related to your content. I read your article and I have some questions. I would like to ask you. Can you answer me? I’ll keep an eye out for your reply. 20bet

    Reply
    Reply
  2. Anna Berezina is a extremely proficient and famend artist, identified for her unique and fascinating artworks that never fail to go away a long-lasting impression. Her work superbly showcase mesmerizing landscapes and vibrant nature scenes, transporting viewers to enchanting worlds filled with awe and wonder.

    What sets https://atldesigngroup.com/wp-content/pages/?anna-berezina_122.html – Berezina aside is her distinctive consideration to element and her outstanding mastery of shade. Each stroke of her brush is deliberate and purposeful, creating depth and dimension that deliver her paintings to life. Her meticulous approach to capturing the essence of her subjects permits her to create really breathtaking works of art.

    Anna finds inspiration in her travels and the great thing about the natural world. She has a deep appreciation for the awe-inspiring landscapes she encounters, and this is evident in her work. Whether it’s a serene seashore at sunset, an imposing mountain vary, or a peaceful forest filled with vibrant foliage, Anna has a remarkable capacity to capture the essence and spirit of these places.

    With a unique artistic type that mixes parts of realism and impressionism, Anna’s work is a visible feast for the eyes. Her paintings are a harmonious mix of exact details and delicate, dreamlike brushstrokes. This fusion creates a fascinating visible expertise that transports viewers into a world of tranquility and sweetness.

    Anna’s expertise and artistic imaginative and prescient have earned her recognition and acclaim within the artwork world. Her work has been exhibited in prestigious galleries across the globe, attracting the attention of art fanatics and collectors alike. Each of her pieces has a method of resonating with viewers on a deeply personal level, evoking feelings and sparking a sense of reference to the natural world.

    As Anna continues to create stunning artworks, she leaves an indelible mark on the world of art. Her ability to seize the beauty and essence of nature is actually remarkable, and her work function a testomony to her creative prowess and unwavering passion for her craft. Anna Berezina is an artist whose work will continue to captivate and encourage for years to come back..

    Reply
    Reply

Leave a Comment