Dia SUKA, tapi kok NOLAK?

by Ronald Frank

RONALD FRANK IS IN DA HOUSE!!

..dan saya mendapatkan pertanyaan:

Terkait dengan memilih wanita yang tepat, saya selalu berpikir bahwa wanita yang bertemu dengan saya tersenyum seperti tersipu-sipu saya pastikan kalo dia suka saya. namun ternyata ketika saya lakukan pendekatan ternyata tidak seperti itu.

bahkan ada yang pernah menolak cinta saya, ketika bertemu saya lagi dia tersenyum seperti tersipu-sipu.

mohon bantuannya

KAMU BENAR! tersenyum tersipu-sipu SUDAH PASTI *TANDA SUKA* ..hanya saja saat kamu melakukan pendekatan, kamu melakukan nya dengan cara YANG SALAH, sehingga si wanita jadi ILFIL, TAKUT bahkan LARI.

Lalu kesalahan nya apa?

Kesalahan nya HANYA SATU, yaitu kamu TIDAK MEMBERIKAN DIA RUANG untuk MENGEJAR KAMU, karena kamu TERLALU SIBUK MENGEJAR DIA. Kamu terlalu sibuk “BERJUANG” MENDEKATI DIA layaknya BINATANG BUAS yang ingin MEMANGSA KORBAN nya SECEPAT MUNGKIN. Itu membuat dia TAKUT dan tidak LELUASA.

Kamu juga menyebutkan bahwa –bahkan ada yang pernah menolak cinta kamu–

Ini dikarenakan kamu BELUM APA-APA udah NEMBAK.

Didalam eBook saya Cara Memikat Wanita Idaman Anda saya jelaskan SECARA DETIL, SINGKAT dan JELAS akan rumus membuat wanita jatuh cinta yaitu:

TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN

Saat dia menunjukan senyum tersipu-sipu, dia sudah memberikan TANDA TERTARIK + HUBUNGAN BATIN, hanya saja BELUM NYAMAN. Cara membangun kenyamanan adalah dengan berkomunikasi dengan nya secara SANTAI, TENANG dan TIDAK TERKESAN MENGANCAM. Jika kamu MENDEKATI DIA layaknya BINATANG BUAS yang ingin SECEPAT MUNGKIN mendapatkan dia, maka itu justru MENGHANCURKAN KENYAMANAN.

Kamu pasti pernah merasakan DESAKAN saat menghadapi “TEMAN” mu yang menawarkan produk MLM (multi level marketing) atau ASURANSI, bukan?

Ya, seperti itulah rasanya.

Jadi jika seorang wanita memberikan tanda senyum tersipu-sipu kepada kamu, maka berkomunikasilah secara STANDAR. Tanyakan HAL-HAL UMUM tentang dia, seperti “apa kegiatan nya sehari-hari”, “kerja / kuliah dimana”, “hobi nya”, “suka jalan-jalan kemana saja”, dan hal-hal seperti itu.

Dengan berkomunikasi secara SANTAI dan STANDAR, maka sang wanita akan memiliki RUANG untuk malah MENGEJAR kamu. Dia akan menunjukan lebih banyak ketertarikan dan kenyamanan dengan BERTANYA LEBIH BANYAK, sesekali menyentuh mu dengan pukul-pukul kecil, cubit-cubit atau bahkan rangkul dan peluk.

Saat dia sudah menunjukan tanda-tanda KENYAMANAN seperti:

– Melakukan banyak sentuhan fisik (kecil atau besar),
– Banyak bertanya hal-hal pribadi (umur, tipe wanita idaman mu, berapa kali pacaran, masa lalu mu, dsb)
– Ingin selalu berdekatan fisik dengan kamu,
– Memberikan lebih banyak bahasa tubuh ketertarikan (senyum tersipu, pegang rambut, kedip mata, dsb)

Maka barulah saat itu kamu dapat menunjukan LEBIH BANYAK ketertarikan seperti:

– Lebih banyak menanyakan hal-hal pribadi tentang dia,
– Lebih banyak MENYENTUH dia (besar atau kecil)
– Bicara hal-hal ROMANTIS dan menunjukan perhatian lebih

..kepadanya.

Lalu jika semuanya berjalan lancar, maka sang wanita akan memberikan TANDA MINTA STATUS (minta ditembak).

Saat dia sudah memberikan tanda minta status, barulah kamu menyatakan cinta mu.

Lalu tanda MINTA STATUS seperti apa?

SEMUA hal ini saya bahas jelas pada eBook saya Cara Memikat Wanita Idaman Anda dan juga pada seminar-seminar saya.

Jadi ingat pada saat wanita menunjukan TANDA TERTARIK kepada kamu, berkomunikasi secara STANDAR dan SANTAI agar sang wanita LELUASA dan PUNYA RUANG untuk MENGEJAR KAMU.

Rilex, take it EASY.

2,117 Komentar


  1. Bang Ronald saya ingin bertanya, bagaimana kalau wanita yang sudah saya dekati illfeel dengan saya. apakah cinta wanita ini dapat tumbuh jika saya pakai cara bang ronald (cara memikat wanita idaman)

    Reply
    Reply
  2. Betul itu bang, terkadang cowo itu kebanyakan agresif, baru tanda sedikit udah langsung menyatakan, dan hasil nya GATOT alias gagal total.

    Reply
    Reply

Leave a Comment