Join 200.000+ VIP member PW

Dapatkan 65 pembelajaran memikat wanita, tanya jawab dan ratusan konten eksklusif.

Bergabung Sekarang!

No Spam, No Virus. Hanya materi dasyat.


Kenyamanan adalah segalanya bagi wanita

by Ronald Frank

Ronald Frank disini!

Sehubungan dengan wanita, logika pria selalu berfikir bahwa yang paling penting adalah penampilan dan cara membuat wanita TERKESAN. Semua selalu soal IMAGE, IMAGE dan IMAGE.

Berhenti sejenak memikirkan IMAGE. Hal yang paling penting dan yang paling TIDAK DISADARI banyak pria tentang wanita adalah KENYAMANAN.

Kenyamanan adalah SEGALANYA bagi wanita. Tidak peduli sebetapa tampan, ganteng, kaya, keren atau terkenalnya kamu, jika wanita tidak nyaman, dia tidak akan pernah dekat dengan mu. Kebalikan nya, tidak peduli seperti apapun kamu, jika wanita nyaman dengan mu, dia dapat MELAKUKAN *APAPUN* DEMI KAMU. Ya, APAPUN! ..termasuk hal-hal yang mempermalukan dirinya sendiri.

Darimana saya tau hal ini?

Dari PENGALAMAN PRIBADI dan seorang wanita lesbian. Ya, lesbian.

Saya selalu takjub dengan teman wanita saya, seorang lesbian. Dia pernah berkata kepada saya bahwa dia tidak suka dengan wanita yang “sudah belok”. Dia suka dengan wanita NORMAL yang ia jadikan TANTANGAN untuknya agar “membelok-kan” wanita normal tersebut hingga jadi suka dengan nya.

Diapun gemar pamer-pamer foto BANYAK “pacar” nya yang cantik-cantik.

Saat itu, saya berfikir bahwa “cowo normal aja rada susah bikin cewe jadi suka. Ini cewe malah bisa bikin cewe NORMAL jadi suka sama cewe juga! ..That’s F* Amazing!”.

Lebih lanjut, diapun bercerita bahwa dia punya teman, seorang lesbian juga, yang dapat memiliki 2 pacar wanita sekaligus, dan 2 pacarnya tersebut ditempatkan dalam satu rumah tempat tinggal bersama, lalu mereka hidup bertiga tanpa saling cemburu.

ITU GILA.

Terus terang saya tidak menyarankan para wanita untuk jadi lesbi atau menjadi seperti cerita diatas, hanya saja SATU PELAJARAN penting yang dapat saya petik darinya adalah tentang KENYAMANAN.

Dia berkata bahwa “kalo lo bisa bikin cewe nyaman, dia bakal ngelakuin apapun buat lo. Dan kalo dia udah ngelakuin apapun buat lo, dia akan TERBIASA dan TERGANTUNG sama lo. Dan kalo dia udah tergantung sama lo, dia ga bakal bisa kehilangan lo.”

Saya benar-benar men-CAM-KAN hal ini karena teman saya adalah seorang wanita. DIA MENGERTI apa yang wanita mau, karena dia SEORANG WANITA. Dia tau APA YANG BENAR-BENAR wanita butuhkan, dan dia memberikan hal itu. Makanya dia berhasil membuat para wanita NORMAL menjadi dekat dengan nya, bahkan lebih.

Tak lama setelah saya belajar BANYAK HAL dari teman wanita saya itu, sayapun memanggilnya SYIFU.

Lucunya, kadang saat saya hangout berdua dengan nya, saya suka merayu nya karena PENASARAN akan apakah dia MASIH BISA SUKA PRIA atau tidak. Saya suka berkata “Sayang, kamu udah makan? ..Sayang, aku ganteng ga? ..Sayang cium aku dong!” dan dia hanya menjawab “Hihi.. jiji banget lo!”

Jadi, berdasarkan pengalaman pribadi dan PELAJARAN dari teman wanita saya tersebut, saya simpulkan bahwa KENYAMANAN adalah SEGALANYA bagi wanita. Saat kamu ingin dekat dengan wanita, FOKUSKAN tujuan mu untuk membuatnya NYAMAN. Itu hal UTAMA. Ya, ya, IMAGE dan penampilan serta CARA MEMBUATNYA TERKESAN memang berpengaruh dalam mendekati wanita, namun NYAMAN adalah hal yang utama, FOKUS yang UTAMA.

Sekarang pertanyaan nya, bagaimana cara membuat wanita NYAMAN?

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah: NYAMAN DULU dengan dirimu sendiri, dengan MENJADI DIRIMU SENDIRI. Itu penting.

ARTIKEL INI menjelaskan cara untuk dapat nyaman menjadi dirimu sendiri, khususnya saat sedang bersama wanita.

Berikutnya, bangun kesamaan dan KONEKSI BATIN, lalu buat dia TERBIASA dengan kehadiranmu. Jika dia SUDAH TERBIASA, dia akan KETAGIHAN KAMU. Disitulah KUNCI untuk membuat wanita tergila-gila denganmu.

Lalu bagaimana cara melakukan itu? ..saya akan ulas pada artikel mendatang.

Ingat, KENYAMANAN = SEGALANYA.

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Gratis paket pembelajaran eksklusif

1 Komentar


  1. Apa rasa nyaman itu bkl prmanen? Gmn klw qta smpet melakukan hal yg over sprti prhatian yg brlebih dll saat dia sprti itu? Msh kah dia mrasa nyaman?

    Reply
    Reply

Berikan Komentar