Level berpenampilan..

by Ronald Frank

Sebuah kontribusi klasik karya sahabat saya, Grenseal.

Semoga berguna.

**

Level berpenampilan..
by Grenseal

Hari ini gw tersambar pencerahan. Selama ini gw jalan cukup dengan tau kalau penampilan gw harus bagus. Gw dekatin banyak tipe cewe. Kadang ada tipe tertentu yang kurang tertarik ke gw. Gw mulai mikir apa kemampuan gw yang nggak cukup bagus? Karena gw orang yang positif jd gw nggak pernah mikir jauh2 soal penampilan.

Tadi gw dan beberapa anggota pw udah melakukan riset kecil2an tentang penampilan. Hasilnya cukup signifikan dan gw bilang bisa mendongkrak ‘permainan’ lu. Sebelumnya lu harus gw ingatkan kalau ini adalah riset yang masih harus disempurnakan. Lu boleh langsung coba, lu boleh ragu, tapi lu nggak boleh komplain ya.

Penampilan kita tadi beda2, ada yang bergaya ala ABG, gw bergaya dewasa. Kita nanya ke cewe selevel ABG ke bawah, level disini maksud gw umur. Nanya berapa skor buat tiap penampilan. Ternyata yang dapat skor tinggi, 8, yang bergaya ABG. Sedangkan level atas cuma dapet 6. Berikutnya coba tanya lagi ke yang level mahasiswa, mereka ngasi nilai lebih tinggi untuk gaya dewasa. Gaya dewasa disini pakaiannya simple, pakaian nggak terlalu rame.

Kesimpulannya, kalo lu ‘ngincar’ cewe bergayalah se-level diatas mereka. Misalnya kalo lu ngincar SMU, bergayalah ala mahasiswa. Kalo lu ngincar mahasiswa, bergayalah ala dewasa (sedikit, jangan juga jadi gaya orang tuir). Semua ini jalan untuk tahap first impression!

TRUST ME, IT WORKS! ^.^

-Grenseal

**

Untuk artikel menarik lain nya, nantikan di website PW.

3,038 Komentar


Leave a Comment