Ronald TALKS: “Penjara Pikiran”

Kamis, 24 Juli 2014, pukul 19:00 WIB – selesai.

Coffe Institute, Jl. Gunawarman no. 71, Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan

Jika kamu tau RAHASIA SABDA ALAM, kamu TIDAK PERLU sengsara, karena HIDUP akan memberimu kesuksesan, kebahagiaan, persahabatan dan nikmatnya percintaan.

Saya mengundang kamu untuk mengikuti acara ceramah mingguan: Ronald TALKS. Ronald TALKS adalah MISI PRIBADI saya untuk menyebarkan ide tentang RAHASIA SABDA ALAM agar kamu dapat menikmati SEMUA keindahan yang hidup tawarkan, agar DUNIA terlepas dari kesengsaraan. Better life, better love, better YOU.

PENGANTAR TOPIK MINGGU INI: “Penjara Pikiran”

SEMUA yang terjadi kepada kamu, baik dimasa sekarang, masa lalu maupun masa depan, ditentukan oleh PIKIRAN kamu terlebih dahulu. Pikiran lalu berubah menjadi tindakan, dan tindakan menjadi REALITA (kenyataan). Namun tanpa kamu sadari, kamu terpenjara dalam “program” yang ada dipikiran mu. PROGRAM dipikiran mu akan MENDIKTE bahkan MEMAKSA mu untuk mendapatkan apa yang sebenarnya kamu tidak inginkan.

TOPIK minggu ini, yaitu “program pikiran” akan mengupas tuntas akan program-program apa saja yang ada dipikiran mu, dan bagaimana mengendalikan program-program tersebut agar kamu TERLEPAS dan BEBAS untuk menentukan jalan hidupmu sendiri.

Selain pembahasan, kamu juga akan dapat berinteraksi dan bertanya jawab dengan saya secara langsung pada acara ini.

RonaldTALKS: “Penjara Pikiran”
Free of Charge (GRATIS)

Kamis, 24 Juli 2014. 19:00 WIB – selesai.

Datang langsung ke: Coffe Institute, Jl. Gunawarman no. 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


UPDATE CEPAT MATERI DASYAT
Like, Follow dan Subscribe Social Media disamping untuk update.


Jangan diam saja!
tinggalkan komentar dan reaksimu pada
comment box dibawah!