Teknik di kiss 2 cewe

by Ronald Frank

Beberapa saat lalu saya mendapatkan posting pertanyaan dan gambar seperti dibawah:

10891484_603180223161020_5522712909808621542_n

MINDSET & TEKNIK nya agar kita bisa di kiss 2 orang cewe seperti di Gambar ini gimana Master Ronald Frank? *PLEASE-NO-BULLY*

Saya merespon:

Tidak ada yang spesial dengan dicium 2 wanita dipipi. Bahkan tidak ada yang spesial dengan dicium 2 wanita dibibir, maupun tidur dengan 2 wanita, maupun telanjang dan dipeluk 5 wanita sekaligus dalam 1 private jacuzzi.

Kamu hanya akan merasa spesial saat BELUM merasakan nya. Saat sudah merasakan nya, semua BIASA SAJA. Semua kenikmatan yang kamu pikir akan bertahan lama, HILANG DALAM SEKEJAB beberapa saat setelah kamu mendapatkan nya.

Jangan terlalu ter-obsesi dengan teknik dicium 2 wanita dipipi, karena itu FOKUS yang salah. Jika kamu fokus kepada teknik dicium 2 wanita, kamu akan terlihat seperti orang “norak” yang belum pernah dicium. Kamupun akan membuat dicium dipipi layaknya HAL BESAR atau BIG DEAL.

FOKUS yang benar adalah bagaimana membuat dirimu NYAMAN. Karena saat kamu NYAMAN dengan dirimu sendiri saat berada disekeliling wanita, maka wanita akan NYAMAN untuk HAMPIR MELAKUKAN APAPUN dengan mu.

Kamu bisa nyaman untuk cipika-cipiki, foto seksi, ciuman, pelukan, bahkan hal-hal gila seperti bikin video bokep maupun berkata: “Ajak temen cewek kamu dong kesini.. biar kita bisa X bertiga”.

Saat kamu NYAMAN, kamu dapat MELAKUKAN APAPUN tanpa MERASA BUTUH untuk mendapatkan nya. Disitulah saat dimana wanita memberikan apa yang kamu inginkan.

Jadi, lupakan soal teknik cium pipi. Fokus kepada cara membuat dirimu nyaman. Itu akan membuatmu mendapatkan banyak hal yang lebih menggiurkan daripada sekedar cium pipi.

3,364 Komentar


  1. Acceptable to our dedicated dais for staying in touch less the latest story from the Joint Kingdom. We allow the import of being well-informed far the happenings in the UK, whether you’re a resident, an expatriate, or unaffectedly interested in British affairs. Our comprehensive coverage spans across diversified domains including political science, briefness, savoir vivre, production, sports, and more.

    In the realm of civil affairs, we living you updated on the intricacies of Westminster, covering parliamentary debates, sway policies, and the ever-evolving countryside of British politics. From Brexit negotiations and their impact on profession and immigration to domestic policies affecting healthcare, edification, and the medium, we plan for insightful examination and timely updates to help you nautical con the complex world of British governance – https://newstopukcom.com/looking-for-guidance-on-what-to-wear-to-a-charity/.

    Economic despatch is required against reconciliation the fiscal vibration of the nation. Our coverage includes reports on supermarket trends, business developments, and economic indicators, offering valuable insights in place of investors, entrepreneurs, and consumers alike. Whether it’s the latest GDP figures, unemployment rates, or corporate mergers and acquisitions, we give it one’s all to hand over meticulous and applicable intelligence to our readers.

    Reply
    Reply

Leave a Comment