Teknik di kiss 2 cewe

by Ronald Frank

Beberapa saat lalu saya mendapatkan posting pertanyaan dan gambar seperti dibawah:

10891484_603180223161020_5522712909808621542_n

MINDSET & TEKNIK nya agar kita bisa di kiss 2 orang cewe seperti di Gambar ini gimana Master Ronald Frank? *PLEASE-NO-BULLY*

Saya merespon:

Tidak ada yang spesial dengan dicium 2 wanita dipipi. Bahkan tidak ada yang spesial dengan dicium 2 wanita dibibir, maupun tidur dengan 2 wanita, maupun telanjang dan dipeluk 5 wanita sekaligus dalam 1 private jacuzzi.

Kamu hanya akan merasa spesial saat BELUM merasakan nya. Saat sudah merasakan nya, semua BIASA SAJA. Semua kenikmatan yang kamu pikir akan bertahan lama, HILANG DALAM SEKEJAB beberapa saat setelah kamu mendapatkan nya.

Jangan terlalu ter-obsesi dengan teknik dicium 2 wanita dipipi, karena itu FOKUS yang salah. Jika kamu fokus kepada teknik dicium 2 wanita, kamu akan terlihat seperti orang “norak” yang belum pernah dicium. Kamupun akan membuat dicium dipipi layaknya HAL BESAR atau BIG DEAL.

FOKUS yang benar adalah bagaimana membuat dirimu NYAMAN. Karena saat kamu NYAMAN dengan dirimu sendiri saat berada disekeliling wanita, maka wanita akan NYAMAN untuk HAMPIR MELAKUKAN APAPUN dengan mu.

Kamu bisa nyaman untuk cipika-cipiki, foto seksi, ciuman, pelukan, bahkan hal-hal gila seperti bikin video bokep maupun berkata: “Ajak temen cewek kamu dong kesini.. biar kita bisa X bertiga”.

Saat kamu NYAMAN, kamu dapat MELAKUKAN APAPUN tanpa MERASA BUTUH untuk mendapatkan nya. Disitulah saat dimana wanita memberikan apa yang kamu inginkan.

Jadi, lupakan soal teknik cium pipi. Fokus kepada cara membuat dirimu nyaman. Itu akan membuatmu mendapatkan banyak hal yang lebih menggiurkan daripada sekedar cium pipi.

3,849 Komentar


  1. 40代後半や50代になってくると、糖尿病や高血圧症、さらには動脈硬化などの影響により血流や神経伝達に障害が起こりやすくなってきます。このため、確かにミドルエイジ以降では身体的な機能として勃起不全や不完全な勃起に陥るケースが多くなってきます。これを「器質性ED」と言うのですが、これとは別に心理的な焦りやプレッシャーなど、心のあり方が影響を与える「心因性ED」と呼ばれるものもあります。 EDの改善方法について理解するためにもご参考いただけますと幸いです。 GSM(閉経関連泌尿性器症候群) まず2錠程度処方して、効果を確認します。効果があれば治療を継続していきます。 これらの薬は勃起を解消させる酵素の働きを阻害して勃起をさせるもので、性的興奮を呼び起こす薬ではありません。薬は性欲を高めず性的刺激が無いと全く効果を発揮しないため、性的刺激(場合によっては陰茎の直接刺激)が必要です。射精が終わると勃起は自然に収まります。
    https://minecraftathome.com/minecrafthome/show_user.php?userid=18021878
    バイアグラとレビトラとシアリスの違い ユナイテッドクリニックは初診料・再診料は無料で処方価格・購入費用は薬剤費のみです。格安・激安・最安値で処方できるように努力いたします。またすべての院が駅近の立地でかつ、人目につかずご来院いただけるようプライバシーに最大限の配慮をしています。 バイアグラ(Viagra・ばいあぐら)は、世界で初めてED治療薬として販売されました。日本国内ではバイアグラは25mg錠、50mg錠の2種類がありますが、ED専門クリニックや海外では100mg錠の処方をしています。実は世界中で最も服用されているED治療薬はバイアグラ100mg錠で、世界標準薬とも言えます。

    Reply
    Reply

Leave a Comment