Legendary Womanizer

by Ronald Frank

Jika kamu MASIH JUGA berpendapat bahwa wanita jatuh cinta karena fisik dan materi, maka kali ini kamu akan benar-benar sadar bahwa sesungguhnya FISIK dan MATERI hanya * bagian kecil * dari sebuah proses besar dalam membuat wanita jatuh cinta.

Mari kita lihat para Womanizer dan Seducer (perayu wanita) legenda yang paling terkenal diseluruh Dunia. Perhatikan bahwa mereka bukanlah orang-orang yang berpenampilan menarik. Mereka juga bukanlah orang yang kaya raya,  melainkan adalah petualang hidup dan Pria Idaman yang tentu saja dicintai Wanita.

Voltaire [1694 – 1778]
AKA François Marie Arouet

Voltaire yang berkebangsaan Perancis adalah Seducer dan Womanizer yang terkenal dengan salah satu pepatah nya yaitu:

“give me 5 minutes and I’ll bed the queen of France”

..dan dia tidak main-main. Voltaire MAMPU membuat para wanita gigit bibir hanya dengan menggunakan kata-kata.

Pertanyaan nya, apakah Voltaire Tampan? Lihat sendiri lukisan wajahnya lalu simpulkan.

 

Giacomo Girolamo Casanova [1725 – 1798]

Siapa yang tidak kenal orang Itali yang bernama CASANOVA?

Selain figur favorit saya, Casanova juga memiliki KARISMA yang dapat membuat para wanita mengejarnya walaupun dia tidak punya berpenampilan menarik sama sekali. Casanova tidak punya UANG sepeser pun, dan tidak pernah BERJUANG untuk cari uang. Namun ia cukup cerdas dan memiliki kemampuan berbicara yang luar biasa, sehingga membuat lingkungan sosialnya memberikannya HARTA yang berlimpah. Selain dicintai banyak wanita, Casanova juga mampu membuat banyak orang kaya (Aristokrat) dan petinggi-petinggi negara pada saat itu menjadi sahabat baiknya.

Casanova berkata bahwa KEKUATAN sesungguhnya untuk membuat Wanita jatuh cinta adalah EKSPRESI DIRI, bukan FISIK ataupun MATERI. Pikirkan itu baik-baik.

 

Lord Byron [1788 – 1824]

Seorang Inggris yang mengusung Romantisme. Lord Byron, seseorang yang terkenal memiliki banyak affair (perselingkuhan) dengan banyak wanita cantik.

Saya tidak menyarankan kamu untuk selingkuh, namun intinya, dengan wajah yang pas-pas-an, Byron mampu membuat banyak wanita yang sudah ber-suami menginginkannya, dan bahkan menjadi skandal yang mengancam hidupnya. (sekali lagi saya tidak menganjurkan ANDA untuk BER-SKANDAL :D) ..lucunya, walaupun Byron sempat memiliki banyak HUTANG, ia tetap saya memiliki kekuatan kepribadian untuk membuat wanita jatuh cinta dan gigit bibir.

Jika kamu tertarik untuk menggali lebih dalam seperti kepribadian para Seducer dan Womanizer ini, silahkan pelajari buku-buku dan film tentang mereka. Pelajari KEKUATAN KARAKTER dan KARISMA nya, tapi ingat, JANGAN TIRU SKANDALNYA.

Satu lagi seorang Womanizer dan Seducer yang fisiknya biasa saja yang mungkin tidak begitu dikenal seperti Voltaire, Casanova dan Byron, namun patut saya sebutkan namanya. Ia adalah Ronald Frank. Jika ingin melihat orangnya, follow saja Instagram nya:

http://instagram.com/ronaldfrank

Be the MAN that WOMAN loves.

2,208 Komentar


  1. Book your facial threading and full body waxing or sugaring with our experienced and talented team members. High quality thread and sensitive skin wax and sugar is used for all clients! Located on the Upper East Side this spa offers top tier services and customer service. Each client gets their own lash room for the ultimate VIP treatment. This location houses our mastery level technicians. Our customized aesthetic services: eyelash extensions, facials, and eyebrow shaping paired with a touch of self care leaves you looking your best, and feeling unstoppable! Hybrid eyelash extensions are the half way step between a classic set of eyelash extensions and a volume (Russian volume) set. They can also be a great way to achieve that staggered look made popular by Kim Kardashian, by using longer classic extensions interspersed with shorter volume lashes. this creates a dark LashLine and whispy textured lash set !  Perfect lashes for any occasion !
    https://manuelmfxo890124.bcbloggers.com/23019395/eyelash-serum-prescription
    Buy genuine Careprost eye drops in UK, USA, with Free shipping at LashGrowthSerums online! Careprost is an ophthalmic solution, which provides help in growing denser eyelashes. We manufacture high-quality eyelash growth serum, which you can easily order from our portal lashgrowthserums. Get your Careprost from our reputed company today! © 2003 by Careprost.   People previously noted a considerable increase in their lash development when using Careprost Bimatoprost to lower intraocular pressure; this led the researchers to consider the drug’s potency as a lash growth treatment. The FDA eventually approved bimatoprost as a treatment for eyelash growth. Your cart is empty The suggested dosage is one application nightly to the skin of the upper eyelid only. Once the nightly application, start by ensuring your face is clean and remove makeup and contact lenses. Take the applicator and place one drop of solution onto the applicator brush. Immediately draw the line at the base of eyelashes with the help of an applicator.

    Reply
    Reply

Leave a Comment